Ini yang Dilakukan Walikota Cilegon Setelah Kebakaran

0
179
Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi saat memberikan bantuan kepada korban kebakaran.(Foto : Istimewa)

WALIKOTA Cilegon, Tb Iman Ariyadi bergerak cepat mengatasi korban kebakaran di Lingkungan Tegal Cabe RT 01 RW 02, Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon.

Ketua DPD Golkar Cilegon ini berjanji akan memprioritaskan bantuan kebutuhan korban kebakaran, terutama seragam dan keperluan sekolah anak-anak. Iman langsung memerintahkan Dinas Pendidikan segera menginventarisir dan menghitung kebutuhan tersebut dan langsung memberikan bantuan.

“Seragam harus bisa besok, masa seragam lama-lama. Nanti dinas pendidikan mengonfirmasi ke sekolah-sekolah di mana mereka bersekolah,‎” kata Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi kepada wartawan usai meninjau lokasi kebakaran, Kamis (7/9/2017).

Dalam kesempatan itu, Tb Iman Ariyadi juga juga memberikan bantuan uang kepada semua korban kebakaran. Bantuan itu dikeluarkan dari kantong pribadinya.

“Kan kalau nunggu dari pemerintah lama karena ada prosesnya, sedangkan mereka (korban kebakaran, red) membutuhkan segera,” ujarnya.

Untuk penanganan korban kebakaran, orang nomor satu di Kota Cilegon itu langsung mengumpulkan dinas-dinas terkait untuk mencari solusi dan penanganan cepat.

“Yang jelas Pemkot Cilegon akan bantu korban kebakaran ini secepatnya,” tutup Iman.

Redaktur : Dendi S.
Reporter : Raka

Facebook Comments