Inilah Cara Chef Ranu Dalam Menggalang Dana Bantuan Bagi Keluarga Acang

0
181

SETELAH viral pemberitaan keluarga Acang & Herawati tentang satu keluarga makan singkong dan pisang mentah di Kampung Kadu Peusing, RT 01, RW 09, Kelurahan Kabayan, Kabupaten Pandeglang, mengugah hati seorang Chef Ranu dalam berbagi kebahagiaan untuk keluarga Acang.

Dari pantauan tuntasmedia.com dilokasi, bentuk bantuan yang diberikan untuk keluarga Acang sendiri yakni berupa uang tunai, satu karung beras pandan wangi, serta satu dus minyak goreng.

Chef Ranu mengatakan, awal mula informasi saya dapat dari pemberitaan media online dan itu mengugah hati saya serta prihatin.

“Saya langsung berkunjung untuk memastikan pemberitaan tersebut dan ternyata memang benar adanya seperti itu,” Katanya usai memberikan bantuan.

Lanjut Ranu, ini merupakan salah satu penyampaian bantuan dari salah satu rekan saya yakni ibu Yulita dari Badan Ketahanan Pangan untuk berbagi kebahagiaan kepada keluarga Acang, “inilah bantuan sosial yang kami berikan dalam membantu meringankan beban keluarga Acang, semoga adanya bantuan ini bisa bermanfaat bagi mereka sekeluargam,” ujarnya.

Sekedar informasi, dalam waktu dekat Chef Ranu juga akan mensosialisasikan B2SA pangan lokal dalam bentuk olahan singkong dan pisang mentah menjadi makanan yaitu singkong abon terasi dan opor pisang untuk masyarakat dan keluarga Acang.

Redaktur : D Sudrajat
Reporter : Farid

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here