SEJUMLAH warga masyarakat dan pengusaha di Kabupaten Pandeglang yang tergabung dalam Jaringan Masyarakat Pengusaha Pandeglang (Jampang), mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 di Pilpres 2024 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Ketua Umum Jampang, Ahmad Rifa’i mengatakan, bahwa pihaknya optimis Indonesia akan maju dibawah kepemimpinan Prabowo-Gibran.

“Hari ini kita bertekad bulat untuk mendukung dan memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres 2024 mendatang. Kita akan buktikan, bahwa apa yang kita lihat dan kita dengar, jika Prabowo-Gibran kalah. Akan tetapi akan kita buktikan jika di kota santri ini, akan memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran,” ungkapnya, Jum’at (26/1/2024).

Dirinya menyebut, jika akan membuktikan dukungannya terhadap Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 mendatang.

“Kita masih ada waktu sampai 14 Februari untuk senantiasa memutarbalikkan fakta yang katanya no 2 kalah, kita buktikan jika akan menggerakkan Prabowo-Gibran akan menang satu putaran di Pilpres 2024 nanti,” tegas Ahmad Rifa’i.

Ahmad Rifa’i mengungkapkan, bahwa salah satu cara untuk memenangkan Prabowo-Gibran dengan mengajak orang terdekat untuk datang ke TPS agar mencoblos Prabowo-Gibran dan juga menjaga TPS untuk mengantisipasi kecurangan.

“Survey awal bulan Januari kemarin mengatakan, bahwa kita belum bisa memenangkan Prabowo-Gibran, untuk itu kita harus bekerja keras agar menang. Saya memohon doa dan dukungan kepada seluruh elemen masyarakat, khususnya yang tergabung dalam Jampang, agar memilih dan memenangkan Prabowo-Gibran,” ujarnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here