Jelang Akhir Tahun, PT MSK Honda Banten Kembali Launching Motor Terbaru

0
128

JELANG akhir tahun, PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Honda Banten kembali adakan acara launching motor terbaru kepada masyarakat Banten yaitu CRF150L di lapangan Sirkuit Citraland Puri. Sabtu pagi (16/12/2017).

Pantauan tuntasmedia.com di lokasi, acara launching tersebut disambung positif oleh kalangan masyarakat dengan hadirnya CRF150L ini. PT MSK Honda Banten sendiri menarget penjualan 120 sampai 150 unit di acara launching. Acara launching sendiri dihadiri oleh jajaran managemen MSK Honda Banten, perwakilan leasing, para komunitas dan masyarakat umum.

GM Honda Banten Elfa Ridhaswara mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk perkenalan produk terbaru honda kepada masyarakat luas terutama di Banten dengan hadirnya CRF150L.

“Launching ini bertepatan jelang akhir tahun kita adakan kepada masyarakat Banten dan di tahun depan juga akan ada lagi launching tunggu saja,” katanya usai konferensi pers launching CRF150.

Animo masyarakat sendiri sambungnya, sangat antusias sekali dengan adanya CRF150L.

“Sekarang saja yang sudah indence sekitar 155 unit mulai dari instansi pemerintahan, komunitas hingga masyarakat umum, stock yang tersedia sekarang terbatas kemungkinan besar stock normal di bulan Februari mendatang,” lanjut beliau.

Ia berharap, dengan adanya CRF150L ini semoga saja market share honda bisa terus meningkat lagi dan CRF150L bisa menjadi pilihan bagi semua kalangan para pecinta motor sport.

Sekedar informasi, bahwa acara launching CRF150 diramaikan dengan berbagai macam kegiatan diantaranya test ride CRF150L, stand pameran Apparel, service dan penampilan band anak muda.

Redaktur : D Sudrajat
Reporter : Farid

Facebook Comments