Kantor BPN Pandeglang Diresmikan, Suraji : Kinerja Kita Harus Lebih Baik Setiap Harinya

0
458

KEPALA Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Pandeglang, Suraji, meresmikan gedung baru kantor pertanahan di wilayah perkantoran Cikupa, Kecamatan Pandeglang, Senin (27/12/2021).

Peresmian kantor pertanahan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten, Rudi Rubijaya, dan seluruh Kepala Kantor BPN yang ada di wilayah Provinsi Banten.

Dalam sambutanya, Suraji berharap, gedung dengan luas 980 meter ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Pandeglang.

“Ya tentunya kami harapkan pelayanan kepada masyarakat meningkat. Dan target zona intergrasi WBK (Wilayah Bebas Korupsi) tercapai,” kata Suraji.

Menurut Suraji, biaya pembangunan kantor ini menelan dana sebesar Rp2,5 miliar dari APBN. Meski demikian, Suraji mengaku bahwa tutor tersebut masih mengalami kekurangan, seperti meubelair dan perlengakapan kantor lainnya.

“Memang masih belum sempurna, masih ada kekurangan. Namun kita pastikan akan dibenahi secara perlahan, dan pelayanan mulai Minggu depan sudah bisa di kantor yang di Cikupa ini,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Banten, Rudi Rubijaya menuturkan, melalui kegiatan peresmian kantor BPN Pandeglang, hubungan silaturrahmi dan sinergitas antara pihaknya (BPN-red) dengan Pemkab Pandeglang kedepan semakin baik.

“Kegiatan peresmian kantor BPN Pandeglang ini, kiranya juga membawa berkah seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Pandeglang ke depan,” ungkapnya.

“Untuk itu saya berharap agar BPN dapat terus menciptakan berbagai inovasi dalam hal pelayanan yang sangat dibutuhkan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Pandeglang. Sehingga keberadaan peran dan fungsi dari BPN ini, tetap mengakar kuat dalam kehidupan masyarakat Pandeglang dalam mempercepat pembangunan ke arah yang lebih baik” tambah Rudi.

Sementara, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Pandeglang, Taufik Hidayat mengapresiasi peresmian kantor pertanahan tersebut. Ia juga berharap, masyarakat yang mengurus sertifikat tanah dapat terlayani dengan baik.

“Semoga dengan adanya kantor ini, BPN dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat Pandeglang,” singkatnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here