Kejari Pandeglang Bagikan Paket Sembako

0
181

KEJAKSAAN Negeri (Kejari) Pandeglang membagikan 200 paket sembako kepada masyarakat sekitar dan juga pegawai kejaksaan, seperti OB, Satpam, dan tenaga honorer. Bantuan paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, gula, teh, telur, susu, dan terigu itu untuk membantu meringankan bebam masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Sembako ini dibagikan untuk seluruh intern, para honorer kejaksaan, satpam, dan tenaga OB, kami berikan sembako sebanyak 200 paket. Tidak hanya itu 200 paket ini juga kita bagikan kepada masyarakat, MUI se-Kabupaten Pandeglang, dan juga pondok pesantren,” kata Kajari Pandeglang, Nina Kartini, Rabu (22/04/2020) sore.

Ia menuturkan, bantuan tersebut merupakan kepedulian Kejari Pandeglang kepada masyarakat dan para pegawai akibat dampak Covid-19. Bantuan sosial tersebut juga merupakan dukungan kepada masyarakat agar tetap beraktivitas untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Kami melakukan suatu kasih sayang tali asih untuk mendukung masyarakat agar tidak pincang ekomoninya dan tetap masih melakukkan aktivitas dengan kebutuhan sehari-hari. Kami membagi sembako agar masyarakat tetap optimis terhadap melawan Covid-19 ini,” tuturnya.

Menurut dia, pemerintah juga perlu melakukan pemerataan dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Ia berharap, bantuan yang diberikan oleh Kejari Pandeglang dapat sedikit membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Mudah-mudah tujuan dengan membantu masyrakat agar masyarakat tetap optimis di dalam musibah Covid-19, juga jangan gelisah hati, jangan panik, jangan bingung, tetaplah berusah dan berdoa, supaya kita tercegah dari virus corona. Terutama kita berdoa kepada Allah Swt agar mendapat perlindungan dari Allah Swt agar kita terhindar dari wabah Covid-19 ini,” pungkasnya.

Endin Junaedi, warga yang menerima paket sembako mengucapkan terimakasih kepada Kejari Pandeglang.
Karena dalam situasi pandemi Covid-19 masyarakat sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah maupun dari instansi, dan relawan.

“Kami sebagai masyarakat sangat terbantu atas bantuan yang diberikan oleh Kejari Pandeglang. Karena dalam keadaan pandemi corona ini kami masyarakat banyak sekali kesulitan. Maka dari itu kami merasa sangat senang dan bangga,” singkatnya.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Andre Sopian