Kemeriahan Syukuran Anniversary Verza Banten

1
141

DI hari jadinya yang ke 4 Tahun, Verza Riders Community Indonesia (VRCI) Banten gelar acara syukuran bersama 70 riders Verza yang tersebar di Banten dengan mengusung tema “Together We Are Strong”, di Lapangan KJM Honda Ciceri Jl. Jend. Sudirman Kota Serang, Sabtu malam (25/11/2017).

Ketua Umum VRCI Banten, Ferry Kaizen mengatakan pihaknya mengundang para riders verza yang tersebar di Banten dan Jakarta untuk meramaikan HUT Ke 4.

“Alhamdulillah dalam syukuran ini yang datang kurang lebih 70 rider dari Banten dan Jakarta, selain itu kita juga adakan pemotongan nasi tumpeng sebagai rasa syukur kita,” katanya saat ditemui tuntasmedia.com usai acara.

HUT Ke 4 VRCI ini sambungnya, selain pemotongan tumpeng kita juga ada pengenalan kepenggurusan riders baru sehingga bisa terjalin silaturahmi dan kekompakan para riders dalam suasana keluargaan.

“Kedepannya kita bisa lebih terjalin silaturahmi diantara komunitas bukan sekedar motto dan verza sebagai wadahnya,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu riders VRCI Banten Riyo Djavine berharap di HUT Ke 4 ini bisa semakin solid dan semakin berkembang di wilayah Banten khususnya dan tetap turut serta menjadi pelopor keselamatan berkendara di jalan raya bagi masyarakat umum.

Redaktur : D Sudrajat
Reporter : Farid

Facebook Comments