Honda Banten Revo Club Tetap Solid Jelang Kopdarnas dan Munas

0
144

HONDA Banten Revo Club (HBRC) Honda Banten gelar acara Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) Regional 3 yang meliputi daerah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dan Banten (Jadetabek) di KJM Honda Ciceri, Jl. Jend. Sudirman Ciceri Kota Serang, Sabtu (26/11/2017).

Dalam kopdargab sendiri dihadiri sekitar 45 orang dari regional 3, dan hadir juga Ketua Revo Club Pusat Bismo Ananto Aji atau yang biasa disapa Engkong bersama rombongan sebagai tamu undangan di acara kopdargab regional 3 di Provinsi Banten.

Ketua Umum Honda Banten Revo Club Lutfiyadi mengatakan kopdargab sendiri merupakan agenda rutinitas club revo per 3 bulan sekali dan lokasi pun berpindah-pindah sebagai ajang silaturahmi.

“Alhamdulillah kopdargab yang hadir sekitar 45 peserta, dimana kita akan membahas tentang club revo kedepan dan pembahasan kesiapan untuk kopdargab nasional di semarang diawal bulan Desember nantI,” katanya saat ditemui tuntasmedia.com.

Untuk pembahasan lanjutnya, terlebih kita prioritaskan untuk kopdarnas dan sosialisasi jelang munas di Jakarta 14 April 2018.

“Semoga saja adanya kopdargab ini bisa terus berlanjut dan para teman-teman tetap solid untuk membangun kekeluargaan serta kedepan semakin baik lagi,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Revo Pusat Bismo Ananto Aji mengatakan saya dan rombongan sangat mengapresiasi dan berterimakasih karena Revo Club Banten sudah menjamu kita dengan baik.

“Kedepannya silaturahmi kita akan terus terjaga dengan baik dan tetap solid jelang adanya Munas untuk pemilihan ketua umum baru dan kopdarnas awal Desember,” ujarnya.

Redaktur : D Sudrajat
Reporter : Farid

Facebook Comments