Keren..! GunKar Shooting Club Gelar Fun Game

0
240

GUNKAR Shooting Club, salah satu club menembak yang ada di Kabupaten Pandeglang, Banten, yang belum lama terbentuk dan dikukuhkan Perbakin Pandeglang, tidak ingin hanya diam keberadaan clubnya, demi mengasah kemampuan para pengurus dan anggota, club ini pun menggelar fun game, yang berlangsung di Lapangan Kadubungbang, Kecamatan Cimanuk, Minggu, (24/11/2019).

Ketua GunKar Shooting Club, Dede mengatakan, kegiatan fun game dilakukan guna mempererat tali silaturahmi, agar lebih kompak dan memperkuat clubnya guna kemajuan bersama.

“Ini kita lakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan juga menjaga kekompakan para penghuni club, guna kemajuan GunKar Shooting Club,” ujarnya saat ditemui di lokasi fun game.

Dede juga mengatakan, untuk saat ini pihak GunKar Shooting Club baru bisa mengadakan fun game secara internal club, namun tidak menutup kemungkinan kedepan Gunkar Shooting Club akan menggelar fun game untuk umum.

“Meski ini acara intern club, ya kami berusaha mengadakan kegiatan ini agar club Kami tetap pada semangat, dan ke depan kamipun ingin menggelar fun game untuk umum, tidak hanya intern club kami,” pungkas Ketua GunKar Shooting Club, Yang hobi santap mie instan rasa ayam bawang, ketika hunting mengasah kemampuan menembaknya.

Kegiatan ini dilaksanakan sangat meriah, dan para peserta yang mendaftar tidak dipungut biaya, mereka yang menjadi juara mendapatkan hadiah dari panitia berupa kelengkapan menembak, meski hadiah tidak seberapa nilainya, dengan dilaksanakan kegiatan ini, ketua GunKar Shooting Club berharap clubnya dapat semakin kompak, dan dapat terus melakukan kegiatan.

Materi fun game yang dilaksanakan kali ini yaitu untuk senapan angin Uklik/ Pompa dengan jarak sasaran 17m, 23m, Sandar 27m dan Kertas Target, untuk senapan angin PCP/ Spring/ Gejlug dengan jarak sasaran 27m, 33m, Sandar 41m dan Kertas Target.

Salah satu peserta fun game, Yudi menuturkan, jika kegiatan yg pertama kali dilakukan pasca dikukuhkannya GunKar Shooting Club, terbilang sangat meriah, pengurus dan anggota pun sangat antusias mengikuti fun game.

“Mantap kang, ini kegiatan perdana club kami, meski peserta lomba hanya intern club, mudah – mudahan kedepan dapat melakukan kegiatan yg lebih meriah dan dapat diikuti oleh seluruh club yang ada di Pandeglang, maupun di Banten,” tutur Yudi yang akrab disapa Apoy.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Andre Sopyan

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here