Ketua DPD Hanura Bantah Gabung Koalisi ‘Rumah Kita’

0
119
Foto : Raka/ tuntasmedia.com

KETUA Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Banten Eli Mulyadi membantah gabung dengan PKS dan NasDem di Koalisi Rumah Kita.

Eli mengaku kehadiran sekretaris DPD Hanura di pembentukan koalisi ‘Rumah Kita’ yang merekomendasikan7 Ranta Soeharta, hanya memenuhi undangan dan baru langkah penjajakan koalisi.

“Komunikasi politik dilakukan dengan semua partai di Kota Serang. Tetapi kita belum memutuskan berkoalisi dengan siapa dan calon mana yang diusung itu hanya penjajakan saja. Jadi untuk Kota Serang kita belum,” kata Eli, saat jumpa pers, di Kantor DPD Hanura, Curug, Kota Serang, Rabu (6/9/2017).

Hanura Banten sendiri, lanjut Eli, belum melakukan koalisi secara permanen dengan partai manapun. Untuk rekomendasi di Kota Serang masih akan melakukan survei kepada para bakal calon yang mendaftar di penjaringan Hanura.

“Belum ada koalisi permanen masih dalam penjajakan semuanya, hampir semua dengan parpol sudah melakukan komunikasi,” ungkapnya.

Eli menjelaskan Sekertaris DPD Hanura hanya menghadiri undangan NasDem dan PKS.

“Kita diundang oleh kedua partai. Saya kebetulan tidak bisa hadir, itu sifatnya hanya penjajakan untuk mencari kesepahaman. Kalau PKS dengan NasDem sudah menyatakan koalisi permanen kita belum, masih melakukan penjajakan,” pungkasnya.

Redaktur : R Fauzi
Reporter : Raka

Facebook Comments