Kopi Robusta Asli Pandeglang Nih, Dijual Hingga Mancanegara

0
110

BAGI yang suka ngopi, terutama yang sedang ada di Pandeglang, sudah pernah ngopi pakai kopi robusta asli Pandeglang belum, kalau belum tidak ada salahnya jika ingin mencobanya, memang hingga sekarang, kopi menjadi trend di kalangan muda maupun tua, salah satu pebisnis kopi asal Pandeglang, Gatot Saputro, yang menjual kopi robusta asli Pandeglang, Banten di kedai kopi miliknya.

Kopi robusta Pandeglang salah satu kopi yang harus dicoba bagi para pecinta kopi. Seperti pebisnis kopi bernama Gatot Saputro yang bangga menggunakan kopi robusta asli Pandeglang tersebut di kedai kopi miliknya, agar pecinta kopi bisa merasakan kopi robusta yang berasal dari Saketi Pandeglang.

Gatot Saputro mengatakan, kopi robusta Pandeglang tersebut telah di ekspor sampai mancanegara seperti Amerika, Prancis, dan Malaysia ke teman-teman nya yang berada diluar Negeri tersebut. Mereka merasakan bahwa kopi robusta Pandeglang enak dan terasa asli kopinya.

“Kita jual kopi robusta Pandeglang yang sudah di Roasting tersebut sekitar Rp 140.000 per kilogramnya, Alhamdulillah kopi robusta Pandeglang banyak yang minat dan suka dengan citarasanya yang pas untuk dicicipi, kedai kita di Jalan Ade Irma Suryani No.17, Kelurahan Kabayan, Kecamatan Pandeglang, Mustafa_85” ujarnya, Sabtu (22/07/2023).

“Saya bangga menggunakan kopi robusta asli Pandeglang ini, saya inginnya semua kedai-kedai kopi maupun coffee shop bisa menyediakan yang namanya kopi robusta Pandeglang,” tuturnya.

“Jadi orang yang dari luar kota bisa mencicipi kopi asli yang berasal dari Kabupaten Pandeglang dan itu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri,” tambahnya.

Gatot berharap, kopi Robusta Pandeglang ini semakin banyak peminatnya dan juga pemerintah kabupaten Pandeglang, semua kantor maupun instansi bisa menyediakan kopi robusta Pandeglang saat rapat maupun sedang santai sambil memperkenalkan produk kopi robusta Pandeglang,” harapnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Dendi

Facebook Comments