Mulyadi Ke PKB, Nawawi : Beliau Membawa Angin Segar Bagi Kami

0
278

RESMI, Mulyadi Cas Water Park bergabung dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Mulyadi yang memiliki jabatan sebagai Majelis Pertimbangan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Banten, memilih untuk pindah haluan.

“Sampai hari ini, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) lebih berbasis ke Islam. Dan saya bergabung dengan partai ini dengan alasan, ingin membesarkan nama partai. Mudah-mudahan Allah memberikan jalan demi kemajuan Kabupaten Pandeglang. Intinya, bagaimana saya bisa membesarkan PKB,” ungkap Mulyadi kepada Tuntas Media, Rabu (25/5/2022).

Saat ditanya bakal maju Pilkada di tahun 2024, dirinya menerangkan bahwa semua itu tergantung oleh partai.

“Kalau untuk tahun 2024 nanti, tergantung partai. Siapa yang nanti bakal dikedepankan, mudah-mudahan Allah ngasih jalan. Untuk 2024, kita memiliki target 10 kursi. Namun, bila saya diberikan amanat untuk menjadi Calon Bupati, Insya Allah saya siap meskipun di Partai PKB saya hanya sebagai kader,” terang Mulyadi.

Mulyadi menuturkan, jika dirinya akan sekuat tenaga untuk membantu Partai Kebangkitan Bangsa dalam menambah jumlah kursi di DPRD Pandeglang. Karena kata dia, PKB memfokuskan untuk Pemilihan Legislatif.

“Kita buktikan dulu bahwa PKB lewat tangan ketua DPC pak Nawawi dan fraksi yang solid, saya siap membantu mereka agar di Pandeglang mendapatkan minimal 10 kursi. Karena sekarang, kita masih fokus ke Pemilihan Legislatif,” katanya.

Sementara, Ketua DPC Partai PKB, Nawawi Nurhadi mengatakan, jika masuknya Mulyadi ke partai PKB memberi angin segar untuk partai.

“Saya merasa sangat senang dengan bergabungnya Bapak Mulyadi ke Partai PKB, ini bisa memberikan semangat baru dan angin segar untuk kami(Partai PKB-red),” ucapnya.

Dirinya menyebut, jika partai PKB sangat terbuka bagi siapapun yang ingin bergabung untuk kemajuan partai.

“Kita terbuka, siapapun orangnya, dari latar belakang seperti apa, yang mau bergabung yang mangga. Baik buruknya nanti akan terlihat setelah bergabung di partai ini,” tutup Nawawi.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Agus/Asep

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here