PARA Kiai dan ustadz di Kabupaten Pandeglang menggelar doa bersama untuk Airin Rachmi Diany pada Pilkada Banten 2024. Mereka juga mendoakan pasangan Fitron Nur Ikhsan dan Diana Jayabaya di Pilkada Pandeglang mendatang.

Doa bersama yang diinisiasi oleh Mandiri Group ini merupakan bentuk dukungan dari para Kiai, ustadz dan masyarakat di Pandeglang terhadap Airin. Dukungan ini diharapkan dapat mengantarkan Airin menuju kemenangan dalam Pilkada Banten.

“Kami mendoakan dan siap mendukung untuk kemenangan Ibu Airin, doa bersama ini untuk kemaslahatan umat, dan kemaslahatan ini akan kami titipkan untuk Ibu Airin,” ujar KH Damanhuri di Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang, Kamis (4/7/2024).

Pengasuh Ponpes Cikuya Pandeglang ini menilai, Airin dikenal sebagai pemimpin yang bijaksana dan bertanggung jawab. “Seorang pemimpin yang bijaksana, yang mengerti tentang kebutuhan masyarakat, dan beliau sangat bertanggung jawab untuk melaksanakan tugasnya,” ujarnya.

Sementara itu, Pengasuh Ponpes Al-Atqia KH Ochep Sonhaji menyampaikan doa bersama ini telah menunjukkan antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap Airin. Hal ini mencerminkan kerinduan mendalam mereka akan sosok pemimpin yang seperti Airin.

“Doa bersama ini menjadi kekuatan besar, mudah-mudahan ini menjadikan menangnya Ibu Airin menjadi gubernur Banten periode 2024-2029,” ujarnya.

Diketahui, saat acara doa bersama berlangsung, hujan deras turun di wilayah Kabupaten Pandeglang. KH Ochep meyakini bahwa hujan ini merupakan pertanda baik bagi Airin. “Dengan datangnya hujan ini membawa rahmat bagi Ibu Airin, bahwa Pandeglang butuh di airin bukan dijanjiin,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Airin menyampaikan rasa terima kasihnya atas doa dan dukungan dari para Kiai dan ustadz. Dirinya juga bersyukur dapat bersilaturahmi dengan masyarakat yang hadir.

“Saya bersyukur, alhamdulillah dapat silaturahmi. Doakan kami istiqomah dalam mengikuti Pilkada ini, sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah. Mudah-mudahan berkah ridho Allah dan Allah mengabulkan doa-doa kita semuanya,” pungkasnya. (*)

Redaktur: Fauzi

Reporter: Firo

Facebook Comments