Peringati HUT RI ke -74, Komunitas Berbagi Nasi Bakal Gelar Baksos

0
516

MENYAMBUT HUT RI ke-74 Komunitas Berbagi Nasi Pandeglang akan menggelar santunan untuk anak panti asuhan yang akan diselenggarakan di Kolam Renang Lebaksereh, Kecamatan Karangtanjung, Kabupaten Pandeglang, pada (18/08/2019) dengan tema ‘Berbagi Kecerian Bersama Anak Panti Asuhan’.

Dalam acara tersebut akan ada beberapa kegiatan yang akan diselenggrakan yakni, fun games kemerdekaan, building motivation, dan santunan. Berbagi kecerian bersama anak panti asuhan juga turut mengundang, Bupati Pandeglang Irna Narulita, Ketua RT/RW setempat, dan komunitas sosial media.

“Kami akan menyalurkan bantuan kepada anak-anak panti asuhan berupa uang, perlengkapan sekolah, perlengkapan sholat dan makan,” ujar Yuswan ketua pelaksana, Selasa (30/07/2019).

Dia mengharapkan, dalam acara tersebut jumlah anak panti asuhan dapat hadir sesuai target yang di harapkan, tidak diwakili siapapun. Menurutnya, kegitan ini bukan hanya sekedar memebrikan donasi kepada anak panti asuhan, akan tetapi kegitan tersebut juga merupakan bentuk silaturahmi pemimpin daerah dan komunitas kepada masyarakat.

“Semoga bisa memicu komunitas lain agar bisa mengagendakan acara baksos tiap bulan dan tahunnya,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Komunitas Berbagi Nasi Pandeglang, Gia Anggiya mengharapkan, dalam komunitas tersebut dapat menanamkan anak-anak muda Pandeglang yang peduli kepada sesama manusia.

Adapun untuk hal lainnya, panitia membuka open donasi berupa uang atau perlengkapan sholat bagi masyarakat pandeglang maupun luar pandeglang yang ingin berpartisipasi menyaluarkan bantuannya melalui panitia maupun nomor rekening yang sudah disediakan.

“Ya semoga ada penerusnya, agar di jiwa mereka terdapat rasa peduli terhadap warga di lingkungan sekitar yang kurang mampu,” harapnya.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Andre Sopian

Facebook Comments