Pokja Wartawan Pandeglang Bagikan Puluhan Ribu Masker

0
51

POKJA Wartawan (Porwan) Pandeglang membagikan puluhan ribu masker kepada pengendara yang melintas di depan Terminal Anten, dan sekitaran Alun-alun Pandeglang, Jumat (12/11/2021).

Sebanyak 10.000 masker dibagikan untuk kembali menggalakkan protokol kesehatan covid-19, yang dinilai cenderung menurun.

“Aksi membagikan masker kepada pengendara ini bentuk kepedulian wartawan kepada masyarakat, karena kami melihat protokol kesehatan covid-19 sudah menurun,” kata Ketua Pelaksana Porwan Pandeglang Peduli yang sekaligus wartawan oneline Detik.com, Rifat Alhamidi.

Kata pria yang bertugas sebagai wartawan Detik.com ini, selain puluhan ribu masker yang dibagikan kepada pengendara, Porwan Pandeglang juga akan membagikan masker kepada beberapa sekolah dan perguruan tinggi di Kabupaten Pandeglang.

“Selain pengendara, kita juga akan membagikan masker ke sekolah dan perguruan tinggi di Pandeglang,” terangnya.

Disela-sela pembagian masker, para anggota Porwan Pandeglang menghimbau, agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan covid-19. Dan berharap dengan dibagikannya masker ini, dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Pandeglang.

“Tadi juga kita himbau kepada masyarakat, agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19, dan juga menghimbau kepada masyarakat yang belum di vaksin, agar segera di vaksinasi. Semoga penyebaran covid-19 di Pandeglang segera berakhir,” pungkasnya.

Salah seorang pengendara, Asep (24) mengucapkan terimakasih kepada Porwan Pandeglang, meskipun pemberian masker tidak seberapa. Namun hal tersebut sangat penting untuk mematuhi protokol kesehatan covid-19. Ia juga berharap, agar penyebaran covid-19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Pandeglang segera berakhir, agar masyarakat bisa kembali beraktivitas dengan normal.

“Alhamdulillah yah, meskipun cuma masker tapi ini sangat penting untuk protokol kesehatan. Semoga penyebaran covid-19 segera berakhir,” singkatnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here