Wabup Tanto : Peringatan Hari Pahlawan Memberikan Inspirasi Memerdekakan Masyarakat

0
103

PERINGATAN Hari Pahlawan yang dilaksanakan setiap tanggal 10 Nopember memberikan inspirasi bagi semua pihak untuk memerdekakan masyarakat. “Pananganan covid 19 yang dilakukan saat ini merupakan perjuangan kita agar meningkatkan kebebasan, kesejahteraan dan kesehatan masyarakat,” demikian dikatakan Wabup Tanto Warsono Arban usai upacara peringatan Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan (TMP), Rabu (10/11/2021).

Dikatakan Tanto, Pandemi covid 19 memang belum berakhir, namun memang saat ini penyebaran nya sudah menurun. “Alhamdulillah sudah menurun, bahkan kasus konfirmasipun hampir tidak ada, ini perjuangan kita semua pemerintan, Forkopimda, masyarakat dan komponen lainnya yang ikut terlibat,”ujarnya.

Sementara Komandan Kodim 0601 Letkol Inf Dedi Setiadi mengatakan, bangsa yang besar adalah mereka yang menghargai pahlawan nya. ” Kita bisa menghirup udara bebas kali ini berkat jasa pahlawan,” ungkapnya.

Keterkaitan dengan kondisi saat ini, Letkol Inf Dedi juga mengatakan, untuk mengakhiri pandemi, pihaknya terus mendorong untuk maksimalkan vaksinasi. “Alhamdulillah kita dapat bantuan nakes sebanyak 25 orang, kita akan sebar untuk percepatan diwilayah selatan,” pungkasnya.(ADV)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here