Satpol PP Amankan Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi di Mekarjaya

0
59

SATPOL PP Kabupaten Pandeglang membantu proses input data vaksin Covid-19 yang dilakukan di Kecamatan Majasari, Rabu (10/11/2021). Kegiatan tersebut
sebagai upaya percepatan penyusunan laporan hasil vaksinasi saat gebyar vaksinasi yang puncaknya dilakanakan pada peringatan Hari Pahlawan Nasional 10 November 2021.

Kepala Satpol PP Pandeglang, Entus Bakti mengatakan, pihaknya menerjunkan personel dalam kegiatan gebyar vaksinasi di Kecamatan Mekarjaya, untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Selain mengamankan pelaksanaan proses vaksinasi agar berjalan tertib dan sesuai prokes, kami juga menyampaikan pembinaan kepada masyarakat terkait pentingnya vaksinasi sebagai ikhtiar bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ungkap Entus Bakti.

Dia menjelaskan, kegiatan tersebut tentunya sebagai bentuk pelaksanaan tugas dan fungsi Satpol PP dalam upaya pelindungan masyarakat.
Entua Bakti mengimbau, masyarakat meskipun sudah divaksin untuk selalu disiplin prokes.

“Pemberian vaksin bukan jaminan bagi kita terbebas dari Covid-19, vaksin untuk membentuk sistem imun dan sekalipun terjangkit tingkat kesakitannya tidak akan parah. Maka dari kita saya imbau masyarakat untuk selalu disiplin prokes 5M,” pesannya.(ADV)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here