Polsek dan Koramil di Pandeglang Roadshow ke Kelurahan

0
117

DALAM rangka membangun sinergitas dan keaman di wilayah hukum Polsek Pandeglang, Kapolsek Pandeglang Kompol Doharon dan Danramil 0601 Kapten Inf Supandi beserta anggota menjalin silatuhrahmi dengan mendatangi langsung kesembilan kelurahan yang berada di dua kecamatan, yakni Kecamatan Majasari dan Kecamatan Pandeglang, Rabu (12/02/2020).

“Hal ini dalam rangka melaksanakan patrol bersama sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri untuk mengajak semua unsur di masyarakat, terutama di tingkat kelurahan untuk bersama-sama meningkatkan keamanan lingkungan,” ujar Kompol Doharon, usai sambangi sembilan kelurahan.

Dikatakannya, hal tersebut merupakan instruksi langsung dari Bupati Pandeglang, Kapolres Pandeglang, dan Dandim 0601 Pandeglang, dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI, Polri dan kelurahan. Ia berharap dengan dilakukannya silaturahmi dalam rangka membangun sinergitas dan keamanan ini dapat bersinergitas.

“Harapan kami kelurahan bias bersinergitas dengan TNI, Polri yang menjadi ujung tombak keamanan. Dan selama ini sudah dilaksanakan bisa lebih baik lagi,” tuturnya.

Hal serupa juga dikatakan Komandan Ramil, Ia berharap Koramil dan Polsek Pandeglang bias lebih bersinergitas, dengan dibantunya oleh kelurahan. Ia juga mengucapkan terimaksih kepada pihak kelurahan yang sudah bersinergitas dengan Koramil 0601 Pandeglang. Dan berharap pihak kelurahan selalu mengiformasikan setiap kegiatan kepada Koramil dan Polsek Pandeglang.

“Polsek dan Koramil siap 24 jam, jangan sungkan-sungkan untuk memberitahu kepada kami setiap kegiatan,” singkatnya.

Sementara itu, Lurah Kadomas Bahroni mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek dan Danramil 0601 Pandeglang beserta anggota atas kehadirannya. Ia berharap sinergitas antara Kelurahan Kadomas dan Babinkamtibmas Polsek, serta Babinsa Koramil 0601 Pandeglang bias terus bersinergi.

Kata Bahroni, pihaknya sangat membutuhkan bimbingan dan arahan dari pihak Polri dan TNI, hal itu dikarenakan wilayah Ia bertugas aka nada kegiatan rekapitulasi rel kereta api. Maka dari itu Ia sangat membutuhkan dampingan dari pihak Polri dan TNI agar berjalan lancar, aman bagi masyarakat.

“Intinya kami dari Kelurahan Kadomas butuh arahan dan bimbingan dari Polsek dan Koramil Pandeglang,” pungkasnya.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Andre Sopian

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here