PSI Pandeglang Cari Orang Baik Untuk Jadi Caleg

0
531

DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Pandeglang, Banten, sudah membuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD. Pendaftaran terbuka bagi masyarakat umum yang akan berakhir Maret 2018.

“Batas waktu penjaringan bakal caleg itu sampai 30 Maret 2018 dan sejauh ini sudah ada beberapa orang yang mendaftar di tiap dapilnya,” ungkap Ketua DPD PSI Pandeglang, Rusli kepada wartawan, Rabu (21/02/2018) sore di Pandeglang.

Ia menjelaskan, mekanisme pendaftaran bisa dilakukan melalui lama resmi PSI di www.psi.id atau datang langsung ke Basecamp DPD PSI Pandeglang di Jalan Hasim Ashari, Pamager Sari atau di samping eks Kantor KPU Pandeglang, pada jam kerja.

Kata dia, partainya mencari orang baik yang antikorupsi dan anti intoleransi untuk menjadi anggota legislatif pada Pemilu 2019. Menurutnya, kriteria tersebut cukup banyak di Kabupaten Pandeglang dan akan sangat pas jika berpartipasi membangun sistem demokrasi yang baik melalui PSI.

“Kami yakin di Pandeglang banyak yang memenuhi kriteria tersebut, terutama anak mudanya dan kami mengajak orang baik untuk bergabung di PSI,” ajaknya.

Ditanya soal keterwakilan perempuan, Rusli menjelaskan, sudah ada beberapa bakal caleg perempuan yang mendaftar dan pihaknya terus membuka pendaftaran, terutama untuk kouta perempuan.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Dendi

Facebook Comments