Punya Visi-Misi Sama, Krisyanto Jamrud Dukung Thoni-Imat di Pilkada Pandeglang

0
147

SETELAH gagal pada tahapan Pilkada Pandeglang 2020, bakal pasangan calon Krisyanto-Hendra Pranova menyatakan dukungannya terhadap paslon Thoni Fathoni Mukson-Miftahul Tamamy.
Krisyanto menilai, paslon Toni-Imat dinilai mampu memenangkan kontestasi politik dengan gagasan Bupati Baru Pandeglang Maju serta basic seorang arsitektur.

“Pada hari kami menyampaikan kepada semua masyarakat, bahwa kami menyerahkan dukungannya untuk Toni-Imat karena kami menilai bahwa untuk membangun Pandeglang memerlukan serang arsitektur, sebab dengan arsitek mampu melihat skala prioritas mana yang harus dilakukan pembangunan,” kata Krisyanto, saat menyampaikan deklarasi di Markas Besar Pemenangan Thoni-Imat, yang berada di Kecamatan Majasari, Senin (26/10/2020).

Ia menejelaskan, pihaknya satu misi untuk memajukan Kabupaten Pandeglang agar tidak tertinggal oleh daerah lain. Oleh karenanya pihaknya memiliki niat yang sama untuk membangun Kabupaten Pandeglang khususnya membangun jalan yang rusak. Selain itu, visi-misi yang digagas oleh paslon Thoni-Imat memiliki progres yang baik untuk pembangunan Kabupaten Pandeglang yang lebih maju ke depannya, terutama dari sektor insfratuktur, pendidikan dan kesehatan.

“Yang paling fundamental itu secara visi misi itu kita sama dan infrastruktur yang akan dijadikan prioritas pembangunan. Alasan kami memberikan dukungan kepada pasangan Cabup Tomat, dan kalau jalan ajur butuh arsitektur dan Pak Thoni adalah arsitektur, maka sangat relevan kalau misalnya konsep untuk melaksanakan pembangunan,” katanya.

Di lokasi yang sama, calon Bupati Pandeglang, Thoni Fathoni Mukhson mengatakan, pihaknya tidak mengeluarkan visi misi yang menumental. Namun visi misi yang nyata dalam melaksanakan pembangunan.

“Kami tidak terlalu punya visi misi yang monumental, namun kami akan wujudkan konsep Bupati Baru Pandeglang Maju, Maka kami akan melaksanakan pembangunan tersebut agar tidak sporadis, ini butuh konsep pembangunan dengan cara kajian lingkungan hidup. Saya kira ini akan tertata dengan baik, dengan cara memanfaatkan sumber daya yang ada,” singkatnya.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Andre Sopian

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here