Sambut HUT Golkar ke-58, Ribuan Masyarakat Pandeglang Ikuti Jalan Santai

0
85

HUT Partai Golkar ke-58 yang jatuh pada tanggal 20 Oktober nanti, DPD Partai Golkar Kabupaten Pandeglang menggelar Jalan Santai yang diikuti oleh 2200 peserta dari berbagai latar belakang, pada Minggu (16/10/2022).

Jalan santai ini, merupakan program Partai Golkar yang dilakukan dari Pusat hingga Kabupaten/Kota seluruh Indonesia.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pandeglang yang sekaligus Wakil Ketua DPRD Pandeglang, Gunawan mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini melibatkan semua elemen masyarakat, para pendidik, ASN serta pelajar di Kabupaten Pandeglang.

“Tema HUT kali ini adalah “Langkah Menuju Kemenangan”, dan ini adalah momentum yang sangat bagus untuk menyongsong tahun politik 2024. Tujuan utama kami adalah, Partai Golkar ingin terus menyatu dengan masyarakat, berbaur bersama-sama dengan masyarakat, serta terus mendekatkan partai dengan masyarakat. Kegiatan ini bukan hanya di Kabupaten Pandeglang saja, tapi di seluruh Indonesia. Selain itu, jalan santai ini adalah bagian dari pemecahan rekor MURI oleh Partai Golkar dengan jumlah peserta terbanyak,” ungkapnya kepada Tuntas Media.

“Karena itu maka kami meyakini bahwa kami optimistis dalam Pemilu 2024 kami akan menang dengan membuktikan kekuatan, pertarungan 2024 dengan cara sekarang ini membuktikan kekuatan politik dengan cara yang elegan, yaitu jalan sehat,” sambung Wawan.

Dirinya menyebut, kegiatan Jalan Sehat atau Santai ini ditargetkan DPP memecahkan rekor MURI, dan pihaknya berupaya secara maksimal untuk menyukseskannya.

“Kegiatan ini, diikuti oleh 2200 warga masyarakat dari berbagai elemen. Mudah-mudahan dengan HUT Golkar yang ke- 58 ini, secara umum bisa tetap eksis dan kontribusi yang besar bagi perkembangan dan pembangunan bangsa Indonesia ini, khususnya di Kabupaten Pandeglang,” kata pria yang kerap disapa Wawan ini.

Wawan berharap, Partai Golkar bisa terus menyatu dengan masyarakat dan bisa memenangkan kontestasi pada Pemilu tahun 2024.

“Mudah-mudahan ke depan, Golkar Kabupaten Pandeglang kembali berjaya dan masih tetap dipercaya masyarakat untuk membangun daerah kita tercinta ini agar lebih baik dan lebih maju kedepannya,” ujarnya.

Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Golkar, Adde Rosi Khoirunnisa yang juga hadir dalam kegiatan itu mengaku, bahwa dirinya bangga dengan animo yang ditunjukan oleh masyarakat Pandeglang dalam kegiatan HUT Golkar ke-58.

“Alhamdulillah sesuai target yang disampaikan oleh panitia tingkat pusat bahwa kegiatan HUT Partai Golkar ini insyallah akan mendapatkan rekor MURI, dengan catatan jalan sehat partai Golkar terbanyak se-Indonesia, yang saya lihat di dalam catatan panitia ada 2 juta lebih masyarakat Indonesia mengikuti jalan sehat,” singkatnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here