Sinergitas Dengan Kejaksaan, Pemkab Tetap On The Track

0
32

PEMERINTAH Kabupaten Pandeglang terus membangun sinergitas dengan pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Pandeglang, hal itu karena Bupati Pandeglang Irna Narulita menginginkan setiap pelaksanaan program pemerintah tetap on the track.

“Dengan kerjasama ini kita sangat terbantu dan program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Pandeglang tidak akan menabrak aturan perundangan,” hal demikian dikatakan Bupati Irna pada acara kenal sambut Kepala Kejari Pandeglang Aco Rahmadi Jaya di Pendopo, Senin (11/24).

Menurutnya, sinergitas ini telah terbangun sejak lama dari Kepala Kejari sebelumnya diantaranya pada masa kepemimpinan Helena Octaviane, dan Damha.

“Sekarang pak Aco Rahmadi Jaya menggantikan pak Damha, kami harap terus terbangun sinergitas ini dengan baik mewujudkan good governance dan clean government,” katanya.

Bupati Irna juga mengucapkan terimakasih kepada Damha yang sudah membantu pemkab pandeglang selama menjabat sebagai Kejari Pandeglang.

“Kami sangat terbantu, kerjasama dengan Kejari selaku pengacara negara”, ujarnya.

Aco Rahmadi Jaya resmi menjabat Kepala Kejaksaan Negeri atau Kajari Pandeglang usai dilantik di Aula Kejaksaan Tinggi Banten, Senin 10 Juni 2024.

Kepala Kejaksaan Negeri Pandeglang Aco Rahmadi Jaya mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap dirinya dilakukan berdasarkan surat Keputusan Jaksa Agung RI nomor: Kep-Iv-523/C/05/2024, tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia.

“Tadi pagi saya telah dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Pandeglang, sebelumnya saya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Sintang, Kalimantan Barat,” kata Aco

Redaktur : Fauzi
Sumber : Humas Setda Pandeglang

Facebook Comments