Soal Pilkada Pandeglang, Dimyati ke JB : Saguru Saelmu Ulah Ngaganggu

0
960

RADEN Ahmad Dimyati Natakusumah yang merupakan suami Irna Narulita, Bupati Pandeglang mengingatkan keluarga besar Mulyadi Jayabaya untuk tidak masuk ke wilayahnya untuk ikut dalam konstelasi pilkada tahun depan.

“Saya harap Pak JB (Mulyadi Jayabaya, red) di Lebak, pikirkan Lebak. Di sini ada Dimyati, jadi jangan nyebrang. Nanti kalau Pak JB nyebrang ke sini (Pandeglang, red), saya nyebrang ke sana (Lebak, red) juga,” kata Dimyati kepada wartawan di Pendopo Pandeglang, Jumat (04/10/2019).

Dirinya meminta untuk akur, apalagi Lebak dan Pandeglang masih memiliki keterikatan saudara. Dirinya meminta JB untuk tidak mengganggu Pandeglang dan dirinya pun berjanji tidak akan mengganggu Lebak.

“Jadi supaya akur. Kan cenah dulur gitu, saudara. Kalau saudara harus sudah saling memikirkan, saling menjaga. Jangan terpengaruh oleh provokasi-provokasi dan Insyaallah Pak JB saya yakin hanya meramaikan, mudah-mudahan tidak terjadi,” sambung anggota DPR RI dari Fraksi PKS ini.

Menurutnya, jika pun dirinya dengan JB akan berkoalisi, itu bisa dilakukan pada Pilgub Banten mendatang. Bisa saja dirinya maju bersama JB sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur. “Jadi Dimyati-JB, gitu. Nanti ke depan,” kata dia. “Saguru saelmu ulah saling ngaganggu,” pungkas Dimyati sambil tertawa.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Andre Sopian

Facebook Comments