Ada-ada Saja… Dikunjungi Bupati Irna, Warga Binaan Minta Obat Gatal

0
158

ADA hal menarik saat Bupati Pandeglang Irna Narulita menghadiri pisah sambut Kepala Rutan Kelas IIB Pandeglang dari Fonika Affandi kepada Heri Kusrita, Kamis (12/10/2017) siang.

Saat ditanya oleh Bupati Irna, sejumlah warga binaan menyampaikan sejumlah permintaan. Permintaan itu mulai dari nasi boks dari RM S Rizki, sarung, rokok hingga obat gatal.

“Kami pengen makan enak bu, pengen nasi boks dari S Rizki. Pengen sarung, rokok dan obat gatal bu,” celetuk sejumlah warga binaan saat diberi kesempatan untuk menyampaikan permintannya.

Menanggapi hal itu, Bupati Irna meminta anak buahnya untuk memperhatikan para warga binaan di Rutan Kelas II B Pandeglang. Bahkan ia meminta Asda II, Undang Suhendar untuk mencatat semua permintaan para warga binaan.

Ia akan berupaya mengakomodir permintaan para warga binaan, namun tidak untuk rokok.

Mun rokok mah teu geura bae. Di sini itu kawasan bebas asap rokok, jangankan rokoknya asapnya saja tidak boleh,” kata Irna disambut gelak tawa hadirin.

Sebenarnya ia juga ingin mengajak pata warga binaan untuk berkunjung ke Pendopo Bupati, namun tentu hal itu terbentur aturan.

“Kan bagus juga bisa jalan-jalan ke pendopo sambil lihat patung badak. Tapi harus dikawal ketat ya atau dikurung sama tali,” ujarnya sambil melempar tawa.

Kepada warga binaan yang selesai masa hukumannya bisa mampir ke Pendopo Bupati. “Nu kaluar ti Rutan mampir ka Pendopo, aya jeng ongkos mah. Cuma ongkos nyah” pungkas mantan anggota DPR RI ini.

Reporter : Ari
Redaktur : Dendi

Facebook Comments