Anggota DPRD Pandeglang Hibahkan Tanah Pribadi Untuk Bangun Kantor DPC Partai Demokrat

0
439

WAKIL Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pandeglang, MM Fuhaira Amin, menghibahkan tanahnya seluas 339 meter persegi, untuk Sekretariat Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang.

Hal tersebut terungkap, saat penandatanganan hibah tanah untuk Sekretariat DPC Partai Demokrat, yang dilaksanakan di Kampung Kumalirang, Kelurahan Kabayan, Kecamatan Pandeglang, pada Rabu (23/2/2022).

“Saya bersama keluarga hadir disini, dalam rangka penyerahan hibah tanah secara ikhlas ridho sebagai rasa syukur kita yang telah diberi amanah oleh masyarakat, dan sebagai nadzar pribadi , juga dipercaya oleh DPP Partai Demokrat untuk menduduki posisi Pimpinan DPRD Pandeglang hal ini melebihi ekspektasi pribadi. Semoga hibah ini menjadi amal jariyah yang bisa bermanfaat bagi kader, umumnya masyarakat Pandeglang ” kata Fuhaira.

“Mudah-mudahan di tahun ini dapat segera dibangun Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang, dilahan ini,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang, Yoyon Sujana menegaskan, bahwa hari ini pihaknya telah menerima hibah tanah seluas 339 meter persegi dari Fuhaira Amin untuk dijadikan Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang.

“Ini adalah hari yang sangat bersejarah bagi Partai Demokrat di Kabupaten Pandeglang, karena sudah menerima hibah tanah seluas 339 meter persegi dari Pak MM Fuhaira Amin, yang pada kesempatan ini disaksikan oleh keluarganya,” kata Yoyon.

Yoyon sangat mengapresiasi hibah tanah dari Fuhaira Amin tersebut. Dikatakan Yoyon, pihaknya akan bergerak secara cepat, untuk membangun Sekretariat DPC Partai Demokrat di tahun ini.

“Tentu saya sebagai Ketua DPC, sangat mengapresiasi hibah ini. Insya Allah kami akan bergerak cepat untuk mewujudkan pembangunan ini. Kami juga memohon do’a dari para ulama, dan seluruh kader Partai Demokrat, agar hibah tanah ini dapat di manfaatkan dengan sebaik – baiknya,” ujarnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here