Anniversary Crons Banten, Para Bikers Diminta Terus Kompak

0
692

HARI jadinya yang ke 2 Komunitas CBR Owner Serang (Crons) Banten terus menjaga kekompakan dan kesolidan mereka diantara para bikers, hal ini terlihat saat memperingati Hari Ulang Tahun Crons ke 2 di Pantai Kunang Anyer Kabupaten Serang. Sabtu malam (16/12/2017).

Sebanyak 500 bikers ikut meramaikan Hut Crons ke 2, bukan hanya bikers dari Banten saja yang ikut melainkan ada juga yang dari luar daerah diantaranya Jakarta, Palembang, Kendal, Depok, Bekasi, Cikarang, Purwodadi, Slawi, Bandung, dan Lampung.

Ketua Pelaksana acara, Awang Darmawan mengatakan sangat berterimakasih dan mengapresiasi dengan kedatangan para bikers yang meramaikan acara hut ke 2 Crons Banten, “sebenarnya peserta bisa lebih yang datang ke Anniversary crons tetapi mungkin kendala waktu dan ini sudah dari apa yang kita targetkan,” katanya usai ditemui dilokasi.

Semoga crons kedepannya bisa terus menjaga kekompakan diantara para member dan di Anniversary ke 2 crons bisa lebih produktif lagi.

Sementara itu, Ketua Umum Crons Banten Martin mengatakan sangat bersyukur kegiatan Anniversary berjalan lancar meski gerimis tetapi tidak membuat surut para bikers di malam bahagia ini, “terimakasih kepada bikers semoga kita kedepannya bisa lebih berkembang dan terus menjaga silaturahmi persaudaraan,” harapnya.

Kegiatan acara Anniversary Crons Banten sendiri diisi dengan doa bersama, pemotongan nasi tumpeng, pemberian plakat, games, dan hiburan.

Redaktur : D Sudrajat
Reporter : Farid

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here