Antusias Warga Tinggi, Vaksinasi Mobile di Polsek Banjar Melebihi Target

0
85

150 warga yang berada di wilayah Polsek Banjar, Polres Pandeglang, Polda Banten, menyambut baik dengan adanya program vaksinasi mobile yang diselenggarakan oleh Polsek Banjar.

Kapolsek Banjar, AKP Satir mengatakan, bahwa vaksinasi ini ditargetkan 100 orang. Namun, mengingat masyarakat yang sangat antusias untuk melakukan vaksinasi, sehingga dosis vaksin pun ditambah lagi menjadi 150 dosis.

“Vaksinasi mobile tersebut sesuai dengan program dari pemerintah dan program Polres Pandeglang, dalam rangka percepatan vaksinasi untuk masyarakat. Vaksinasi yang dilakukan di Polsek Banjar sekarang tahap pertama, dan kami sediakan dosis sebanyak 150. Karena melihat antusiasme masyarakat yang mengikuti vaksin sangat banyak,” ucap Satir, Selasa (24/08/2021).

Ia mengingatkan kepada masyarakat, meskipun sudah divaksin, namun harus tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes).

“Saya sudah tekankan, meskipun sudah divaksin, masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat dimanapun berada,” kata Satir.

Satir berharap, bahwa dengan adanya vaksinasi ini, masyarakat sadar akan pentingnya vaksinasi. Karena selain untuk menjaga kekebalan tubuh, juga untuk mencegah terjadi peningkatan kasus terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Pandeglang.

“Dengan adanya vaksinasi ini, saya berharap jika angka pasien terkonfirmasi Covid-19 bisa menurun. Dan untuk masyarakat yang belum di vaksin, agar segera datang ke Puskesmas atau gerai gerai dimana vaksinasi itu ada, seperti di Polsek-Polsek, Bidokkes Kepolisian, maupun dimana saja,” ujarnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here