Asyiknya Nongkrong di Kedai Pancong Lumer di Kota Serang

0
1070

KEDAI Pancong Lumer merupakan tempat yang asyik buat nongkrong bagi semua kalangan. Kedai yang berlokasi di Jl. Abdul Fatah Hasan Cijawa ini menyediakan berbagai macam aneka rasa pancong mulai dari keju, coklat keju, keju susu hingga rasa durian ada di kedai yang baru buka empat bulan lalu itu.

Owner Kedai Pancong Lumer Adam Firdaus mengatakan, kedai pancong lumer berbeda dari pancong pada umumnya mulai dari bahan yang dipakai sampai beraneka macam rasa yang dapat menggugah selera pengunjung.

“Untuk saat ini animo pengunjung cukup lumayan dan yang datang kesini mayoritas adalah kalangan anak muda, dan tempat kedai pancong sendiri menampung sekitar 40 pengunjung,” katanya saat ditemui tuntasmedia.com.

Selain aneka rasa pancong disini juga menawarkan berbagai minuman mulai STMJ (Susu Telor Madu Jahe) aneka juice, kopi dan sebagainya.

“Harga di sini sangat terjangkau mulai dari Rp3 ribu sampai Rp15 ribu dan pancong keju susu merupakan salah satu yang paling diminati oleh pengunjung saat ini,” tambah Adam

Ia berharap, kedai pancong lumer bisa menjadi pilihan bagi masyarakat Kota Serang yang ingin bersantai bersama teman dan keluarga.

Saat ini kedai pancong lumer buka pukul 10.00 WIB sampai pukul 24.00 WIB dan pengunjung juga bisa menggunakan WiFi gratis yang disediakan pengelola.

Redaktur : R Fauzi
Reporter : Farid

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here