ATLET atletik Kota Serang berhasil meraih prestasi maksimal di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) yang berlangsung 8 sampai 11 Agustus di Semarang, Jawa Tengah. Di mana atlet atas nama Linda Apriani memperoleh medali emas di nomor lempar lembing U-18.

Menanggapi capaian tersebut, Ketua Harian Pengurus Cabang Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (Pengcab PASI) Kota Serang, Agus Muharam mengaku sangat bangga.

“Alhamdulillah atlet kita atas nama Linda Apriani mampu menyegel keping emas di Kejurnas Atletik 2022. Sungguh membanggakan,” papar Agus kepada awak media, Senin (8/8).

Dengan torehan itu, Agus pun semakin optimis menyongsong perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten yang digeber pada November nanti. “Kan Kejurnas ini merupakan ajang try-out Pengcab PASI Kota Serang untuk mengukur sejauh mana kesiapan atlet-atlet kita berlaga di event empat tahunan tersebut,” ucapnya.

Wakil Ketua I KONI Kota Serang, Dhany Okta Ramdani menyambut gembira apa yang didapat Pengcab PASI Kota Serang di event kejurnas.

“Sungguh luar biasa, ada atlet Kota Serang yang mampu meraih medali emas. Terima kasih kepada atlet yang telah berjuang sekuat tenaga demi mengharumkan nama Kota Serang dan Provinsi Banten tentunya,” tuturnya.

Dirinya berpesan, agar torehan yang telah digenggam, tidak membuat atlet berpuas diri. Terus giat berlatih karena Kota Serang membutuhkan atlet-atlet terbaik untuk ke Porprov VI Banten.

“Semoga apa yang dicapai Linda bisa dilanjutkan di Porprov VI Banten. Saya percaya Linda dan atletik Kota Serang mampu berbicara banyak,” pungkasnya.

Redaktur: Rizal Fauzi

Reporter: Firoh

Facebook Comments