MANTAN walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany turut meramaikan ajang balap lari One Run 10k yang diselenggarakan tvOne di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (26/5/2024).

Bakal calon gubernur Banten itu juga ikut serta melepas 5000 peserta lari bersama Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, CEO Bakrie & Brothers Anindya Bakrie, dan CEO tvOne Taufan Rotorasiko.

Usai melepas peserta pada dua kategori 10k dan 5k, Airin bersama Menhub Budi Karya Sumedi dengan penuh semangat mengikuti jalan santai pada kegiatan tersebut.

Airin mengaku sangat senang dan mengapresiasi kegiatan tersebut. “Luar biasa, sukses untuk One Run 10k yang diselenggarakan kali kedua oleh tvOne,” ujar Airin.

Dikatakan CEO Bakrie & Brothers Anindya Bakrie, jumlah peserta yang ikut meramaikan kegiatan ini meningkat dibanding tahun sebelumnya yang hanya dihadiri 4000 pelari.

Ke depan, kata dia, One Run 10K bakal diikuti lebih banyak peserta. Dimana, edisi berikutnya akan memecahkan rekor peserta dengan dihadiri 10 ribu pelari.

“Mudah-mudahan tahun depan kita bisa pecahkan rekor 10.000 (peserta), Tapi tadi juga sudah bagus penyelenggaraannya dan kelihatannya pada senang jadi selamat untuk tvOne,” imbuhnya.(*)

Redaktur: Fauzi

Reporter: Firo

Facebook Comments