Cristiano Ronaldo Siap Gasak Maroko

0
113

CRISTIANO Ronaldo siap tempur menghadapi Maroko hari ini, Rabu (20/6/2018), setelah mencetak hat-trick dalam laga perdana Portugal di Piala Dunia 2018. Sedangkan Spanyol, juara Piala Dunia 2010, akan bertanding melawan Iran di Grup B.

Pesepak bola yang meraih penghargaan pemain terbaik sebanyak lima kali mampu menggetarkan tim Spanyol di tengah cuaca panas di Sochi, Jumat (15/6/2018), yang menjadi laga paling menonjol dalam Piala Dunia 2018 sejauh ini.

“Saya sangat bahagia. Ini rekor pribadi yang bagus. Satu lagi dalam karir saya,” kata Ronaldo, Selasa (19/06/2018), seperti dilansir AFP.

“Bagi saya, yang paling penting adalah menekankan apa yang dilakuka tim melawan salah satu favorit juara dalam Piala Dunia.”

Spanyol akan menuju Kazan untuk laga melawan Iran. Tim Spanyol masih berhitung kerugian memecat pelatih Julen Lopetegui hanya dua hari sebelum Spanyol memulai laga di Piala Dunia.

Mantan bek internasional, Fernando Hierro, baru saja ditunjuk mengomandani tim Spanyo. Namun turnamen belum berjalan seminggu, Spanyol sudah bernasib sama dengan tim kuat lainnya, yaitu Brazil, Jerman dan Perancis, yang menghadapi lebih banyak drama dari yang mereka antisipasi.

“Ini pertandingan penting untuk menentukan nasib kami di Piala Dunia,” kata gelandang Spanyol, Isco, tentang laga melawan Iran.

“Kami ingin mencetak gol sejak awal menit pembuka, meski tidak akan mudah.”

Iran memulai laga di Piala Dunia dengan kemenangan 1-0 melawan Maroko. Kemenangan Iran akan makin menekan Spanyol di Kazan Arena, Rabu.

Pertandingan lainnya Rabu, Uruguay akan berhadapan dengan Arab Saudi.

Hasil pertandingan lainya Selasa antara lain, Jepang secara mengejutkan mengalahkan Kolombia dalam penyisihan Grup H. Senegal juga menang atas Polandia.

Redaktur : A Supriadi
Sumber : VOA Indonesia

Facebook Comments