Daftarkan Diri Sebagai Bacabup, Mulyadi : Insya Allah Saya Siap

0
47

KADER Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Mulyadi, resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Pandeglang pada Pilkada 2024 ke sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Hari ini, saya mendatangi kantor DPC PKB untuk mengambil formulir pendaftaran dan tujuan saya adalah Calon Bupati Pandeglang. Kalau untuk persiapan, insya Allah sudah siap semuanya,” katanya, usai mengambil formulir pendaftaran di DPC PKB Kabupaten Pandeglang, Senin (29/4/2024).

Dirinya menerangkan, jika masih menunggu keputusan dari DPC PKB tentang siapa yang bakal menjadi Wakil Bupati nya nanti.

“Meskipun cukup kursi, namun kita akan berkoalisi dengan partai lain. Dan hari ini yang masih menunggu adalah dari PDIP. Namun untuk siapa yang menjadi wakil saya nanti, masih menunggu keputusan dari Ketua DPC atau Ketua Wilayah. Karena saya adalah petugas partai, bagaimana pun saya harus bekerja untuk partai,” ungkap Mulyadi.

Mulyadi mengatakan, bahwa ia memiliki visi dan misi untuk mensejahterakan masyarakat.

“Visi dan misi saya adalah, bagaimana menjadikan Pandeglang itu daerah agraris berbasis agribisnis, serta bagaimana mensejahterakan masyarakat melalui ekonomi kerakyatan,” terangnya.

Sementara, Ketua DPC PKB Kabupaten Pandeglang, Nawawi Nurhadi menegaskan, bahwa pihaknya menyambut baik dengan adanya kader partai yang akan maju di Pilkada2024.

“Kami bangga dan menyambut baik, ketika ada kader internal yang berani mencalonkan diri untuk ikut kontestasi Pilkada 2024. Saya berharap, kita bisa memenangkan Pilkada 2024 sebagaimana kita memenangkan Pileg kemarin,” ucapnya.

Nawawi menyebut, jika DPC PKB akan berkoalisi dengan partai lain dalam Pilkada 2024.

“Pertama kita harus konsolidasi di internal, dan yang paling penting adalah berkoalisi dengan partai-partai lain. Karena kita masih kurang persyaratan untuk nyalon, kan minimal 20 persen,” ujarnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments