Dampingi Airin Silaturahmi di Lebak, Muammar Adi Prasetya Sebut Airin Tokoh Inspiratif

0
2634

FUNGSIONARIS Partai Golkar Kabupaten Lebak Muammar Adi Prasetya mendampingi bakal calon Gubernur Banten Airin Rachmi Diany melakukan kunjungan silaturahmi bersama masyarakat di Kecamatan Bayah dan Panggarangan, Kamis (13/4/2023) lalu.

Bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Lebak – Dapil IV (Kecamatan Bayah, Cibeber, Cihara, Cilograng dan Panggarangan) itu mengatakan perasaan bangganya mendampingi Airin ke Lebak Selatan.

“Alhamdulillah, suatu kesempatan yang luar bisa dapat membersamai Ibu Airin berkunjung ke Selatan,” ujarnya, Jumat (14/4/2023)

Menurut Ammar, sapaan akrabnya. Sosok Airin merupakan Tokoh Perempuan Inspiratif dengan segudang prestasi.

“Ibu (Airin -red) merupakan Tokoh Perempuan Inspiratif yang kaya akan pengalaman dengan segudang prestasi, sudah tentu bangga,” ujarnya

Ammar yang juga satu almamater dengan Airin di Universitas Padjadjaran menyebutkan berbagai respon positif, harapan hingga doa mengiringi langkah Airin.

“Banyak sekali ungkapan baik dan doa mengiringi langkah Ibu Airin untuk menjadi orang nomor satu di Provinsi Banten,” ungkap Ammar yang juga sebagai Koordinator Alumni Golkar Institute (GI) Batch 10.

Dengan konsep membangun Banten Selatan dari desa. Kata Ammar, hal itu dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat Banten.

Dirinya bersama masyarakat Banten Selatan berharap, Airin dapat terpilih dan dilantik menjadi Gubernur Banten ke depan.

“Bismillah ya Kang, kita berjuang sekuat tenaga dan pikiran,” pungkasnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments