Di Zaman Now Ternyata Masih Ada Dinas di Pandeglang Belum Punya Website

0
185

MESKI perkembangan teknologi informasi sudah semakin pesat, namun hal tersebut belum seleruhnya mampu diterapkan di dunia pemerintahan. Kabupaten Pandeglang yang sejak dua tahun terakhir kepincut untuk menerapkan konsep Smart City atau Kota Pintar ternyata belum didukung secara penuh oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD)-nya.

“Belum semuanya OPD memiliki website (laman, red), namun beberapa sedang dalam progres,” ujar Kepala Bidang Telematika pada Dinas Komunikasi Sandi dan Statistik (Diskomsantik) Kabupaten Pandeglang, Tubagus Nandar Suptandar, Kamis (06/06/2018).

Dia menjelaskan, dari 35 kecamatan baru 12 kecamatan yang sudah memiliki laman. Kecamatan yang sudah memiliki laman di antaranya Kecamatan Mandalawangi, Pandeglang, Kaduhejo, Banjar, Sumur, Angsana, dan Kecamatan Cimanuk. Sedangkan kecamatan yang belum memiliki laman di antaranya, Munjul, Cikeusik dan Cimanggu.

“OPD yang sudah jadi sub domain 23 OPD dan kecamatan yang sudah sub domain 12 kecamatan. Sedangkan OPD yang belum memiliki website salah satunya Satpol PP,” tutup Nandar.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Ari

Facebook Comments