DPD Partai Berkarya Kota Serang Mulai Buka Pendaftaran Bacaleg

0
295

DEWAN Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kota Serang menggelar Rapat Koordinasi teknis bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se Kota Serang, di Aula Sekretariat DPD, Sabtu (24/03/2018).

Hal tersebut bertujuan untuk menyamakan persepsi dan menyusun strategi dalam memenangkan Pemilihan Umum pada tahun 2019 mendatang.

Ketua DPD Partai Berkarya Kota Serang, Ichsan mengatakan, dengan digelarnya rapat Koordinasi (Rakor) tersebut tidak lain yaitu untuk menyatukan presepsi, sekaligus membahas bagaimana untuk menyukseskan Pemilu legislatif 2019.

“Dalam hal ini, kami akan memaksimalkan seluruh potensi dan kemampuan yang ada agar pemilu dapat kita raih dengan baik,” kata Ichsan, Sabtu (24/03) usai rapat.

Ichsan menuturkan, meski DPD saat ini belum mendapat pendanaan dari pusat, namun pengurus tetap solid dan mampu untuk melaksankan seluruh kegiatan partai, termasuk melakukan rapat koordinasi partai.

“Pada dasarnya ini merupakan suatu prinsip bagi kami untuk terus berjuang dalam memperjuangkan dan membesarkan Partai Berkarya, dan ini kita lakukan dengan pemikiran-pemikiran yang bijak, dan elegan sehingga Partai Berkarya dapat menjadi panutan di tengah masyarakat walaupun persaingan partai politik saat ini cukup ketat,” ujarnya.

Terkait dengan pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Ichsan menjelaskan, pihaknya saat ini telah membuka pendaftaran atau rekrutmen Bacaleg. “Dengan dibukanya pendaftaran ini, kami berharap kepada seluruh masyarakat Kota Serang yang ingin jadi anggota DPRD bisa mendaftarkan diri di kantor DPD Partai Berkarya Kota Serang,” terang Ichsan.

Selain itu, lanjut Ichsan, pihaknya juga sudah mempersiapkan ketentuan dan syarat bagi para Bakal Calon Anggota Legislatif tersebut.

“Mengenai persyaratannya, kami akan mempermudah sesuai dengan aturan dan ketentuan partai yang dituangkan dalam Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADRT),” ungkapnya.

Ichsan berharap khususnya bagi masyarakat Kota Serang yang akan mencalonkan dirinya menjadi anggota legislatif, agar bisa menjadi wakil rakyat yang mampu membawa aspirasi rakyat dan dapat merealisasikanya.

“Kami berharap kepada para calon-calon wakil untuk bisa membawa amanah dengan baik dan mampu menyerap aspirasi masyarakat,” harapnya.

Redaktur : R Fauzi
Reporter : Agus

Facebook Comments