Glow Indonesia Gelar Semarak Car Free Day Kemerdekaan RI ke-72

0
251

RIBUAN masyarakat Kota Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, digebrak dengan sejumlah hiburan di Alun-alun Kota Rangkasbitung, Minggu (20/08/2017) pagi.
Acara yang bersamaan dengan agenda rutin Car Free Day ini terselenggara oleh Glow Indonesia Present dengan tajuk “Semarak Car Free Day Kemerdekaan 2017”.

Dalam acara tersebut terlibat sejumlah sponsor, seperti Batrisya Herbal, Vivo, Indomie, Sarimi, Adira Finance, Telkomsel dan TLC, serta sejumlah media partner Genj Radio, Multatuli FM, Akasari FM dan Tuntasmedia.com. Acara ini juga terselenggara berkat dukungan Pemkab Lebak, Polres Lebak dan Kodim 0602/Lebak.

Acara dimulai dari pukul 06.00 WIB dengan dibuka oleh Bupati Lebak, Iti Oktavia Jaya dan sejumlah Muspida.

Bupati Iti berpesan kepada masyarakat yang hadir dalam acara ini untuk selalu menjaga kekompakan, menjaga lingkungan dan menjadikan Lebak sebagai kabupaten yang unggul.

“Mari kita jaga selalu kekompakan dan juga menjaga lingkungan. Mari bersama jadikan Lebak sebagai kabupaten yang unggul,” ujar Iti sambil melepas balon sebagai tanda dimulainya acara.

Acara selanjutnya dilanjutkan dengan senam massal yang dipandu oleh instruktur di atas panggung. Senam semakin semangat dengan iringan live music dari disc jockey (dj).

Direktur Glow Indonesia, Asep Ganez mengaku, bersyukur acaranya kembali sukses. Kata dia, acara seperti ini rutin dilakukan di sejumlah kota di Indonesia dan sambutan nasyarakat Lebak sangat meriah.
“Saya bersyukur semia berjalan lancar dan antusias masyarakat sangat luar biasa,” ujarnya.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Pepeng

Facebook Comments