Hangar Golden Attack Hadirkan Nuansa Baru

0
844
Foto : Farid/tuntasmedia.com

BAGI anda yang ingin bersantai bersama keluarga, atau sekedar nongkrong santai bersama teman-teman dengan suasana yang berbeda, tidak ada salahnya anda berkunjung ke Hangar Golden Attack di Jalan Ahmad Yani, Kota Serang, tepatnya di depan Kantor Pajak Pratama.

Hangar Golden Attack ini sangat berbeda dari caffe biasanya. Jika dilihat dari luar, bangunannya seperti bagan pesawat terbang, dan saat anda masuk ke Hangar Golden Attack, para pengunjung dapat memilih menu andalan dari delapan outlet yang ada di dalamnya.

Direktur Utama Golden Attack, Vincent mengatakan, konsep cafenya dibuat seperti bentuk bagan pesawat terbang dan menampung sekitar 150 sampai 180 orang. “Hangar Golden Attack mempunyai beberapa outlet di dalamnya, yang setiap outletnya menyajikan menu andalan yang berbeda-beda. Mulai dari minuman dan makanan, baik makanan ringan sampai yang berat, tergantung permintaan pesanan pengunjung,” katanya saat ditemui tuntasmedia.com.

Kata dia, keberadaan Hangar Golden Attack di Kota Serang mendapat sambutan positif semua kalangan. “Animo masyarakat Serang sangat baik sejak Grand Opening 6 Agustus lalu, mulai dari para komunitas, mahasiswa, pekerja sampai pelajar. Ini disebabkan harga yang kami tawarkan sangat terjangkau, mulai dari Rp6 ribu sampai Rp30 ribu,” tambah Vincent.

Selain itu lanjutnya, pengunjung juga dapat menikmati hidangan pesanannya sambil mendengarkan live music yang disajikan. “Semoga Hangar Golden Attack diterima masyarakat Serang sebagai tempat favorit. Hangar Golden Attack buka dari pukul 16.00 sampai pukul 23.00, dan untuk weekend buka pukul 16.00 sampai pukul 24.00,” paparnya.

Redaktur : Dendi S.
Reporter : Farid Wudjy

Facebook Comments