HUT RI ke-72, Kodim Pandeglang Ajak Warga Ikuti Doa Bersama

0
1010

DANDIM 0601/Pandeglang, Letkol (Inf) Fitriana Nur Heru Wibawa mengajak, seluruh komponen masyarakat dan lintas agama untuk melakukan doa bersama pada saat puncak perayaan HUT RI ke-72 17 Agustus 2017 tepat pukul 17.00 WIB.

Kata dia, ibadah dan doa bersama itu merupakan amanat Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendoakan keutuhan NKRI dari berbagai ancaman.

“Tepat tanggal 17 Agustus pukul 17.00 WIB dilaksanakan doa bersama di tingkat Kodim, Koramil atau tempat ibadah lainnya. Kita mengajak seluruh masyarakat untuk bisa berpartisipasi dalam doa bersama tersebut,” ujar Letkol (Inf) Fitriana Nur Heru Wibawa saat ditemui di Makodim 0601/Pandeglang, Senin (14/08/2017) siang.

Mengenai teknis, lanjut dia, untuk umat muslim kegiatan akan dipusatkan di Masjid Agung Ar-Rahman Pandeglang dan untuk umat nasrani akan dipusatkan di Yonif 320/Badak Putih, Cadasari.

“Kegiatan ini tentunya memiliki tujuan yang baik dan seharusnya masyarakat bisa ikut berpartisipasi. Kita harus tetap menjaga keutuhan NKRI dari berbagai rongrongan, baik dari internal maupun eksternal,” tukasnya.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Dendi

Facebook Comments