Ikuti Fit and Proper Test di PDIP, Iing: Optimis Bisa Berjuang Bersama

0
29

BAKAL calon bupati Pandeglang Iing Andri Supriadi dan Rd Dewi Setiani mengikuti fit and proper test di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Banten, Rabu 8 Mei 2024.

Usai mengikuti fit and proper test Iing Andri Supriadi optimis partai berlambang banteng tersebut bisa berjuang bersama dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Pandeglang 2024 sehingga bisa melanjutkan pembangunan di kabupaten Pandeglang.

“Alhamdulilah sore ini saya bisa menghadiri undangan fit and proper test di DPD PDIP Provinsi Banten bersama teh Dewi. Acaranya berjalan lancar dan sambutannya sangat hangat,” kata Iing.

Menurut Iing, dalam acara tersebut mempertanyakan seputar kesiapan dan keseriusan dalam memimpin Kabupaten Pandeglang.

“Kita bersama PDI P memiliki kesepahaman, dalam bagaimana nanti bisa memajukan Kabupaten Pandeglang untuk mensejahterakan masyarakat. Insya Allah, Bismilah saya optimis bisa bersama-sama berjuang dengan PDI P utk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Pandeglang,” ujarnya.

Sementara itu wakil Ketua penjaringan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pandeglang Raden Deden Hertandi membenarkan terkait fit and proper test tersebut. Menurut dia, hasil tersebut aka di serahkan kepada DPP PDI Perjuangan.

“Ia betul, kita juga dari DPC ikut mendampingi disana. Kalau pertanyaan seputar keseriusannya, dan sejauh mana komunikasi politik dengan partai yang lain. Ya seputar itu aja, tapi DPD lebih mendalami aja, tidak jauh beda dengan di DPC,” kata Deden.

Redaktur : Fauzi
Reporter : Asep

Facebook Comments