RELAWAN Baramuda siap memenangkan pasangan Fitron Nur Ikhsan dan Diana Drimawati Jayabaya (Fitron-Diana) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pandeglang.

Hal itu disampaikan pada kegiatan Ramah Tamah Relawan Baramuda dengan Fitron-Diana di Aula Koguri, Kecamatan Karangtanjung, Kabupaten Pandeglang, Rabu (8/5/2024).

Baramuda merupakan relawan Fitron Nur Ikhsan yang sudah terstruktur hingga level desa. Pada pertemuan ini, Fitron memperkenalkan Diana Jayabaya sebagai pasangan Bakal Calon Bupati Pandeglang yang akan berpasangan dengan Fitron Nur Ikhsan.

Fitron berharap bahwa terjadi kesatuan kepada relawan dalam semangat memenangkan  kontestasi Pilkada Pandeglang.

“Tidak ada lagi yang namanya tim Fitron atau tim Diana, semua harus menjadi satu, sebarkan semangat kemenangan Fitron-Diana ke seluruh Pandeglang,” katanya.

Ia mengatakan, pasangan Fitron-Diana sudah terbentuk untuk maju di Pilkada Pandeglang. Karena itu, tim harus bergerak cepat mensosialisasikan kepada masyarakat dan berjuang sekeras mungkin untuk kemenangan di Pilkada.

“Saya ingin pertemuan ini menjadi sejarah, doa pertama kita, menjadi doa pengetuk pintu langit untuk memenangkan tujuan kita,” ujar Fitron yang disambut yel-yel kemenangan Fitron-Diana dari Relawan Baramuda.

Pada pertemuan itu, Diana Jayabaya menceritakan sejarah kedekatan dengan Fitron Nur Ikhsan. “Saya dulu pernah menjadi rekan kerja satu komisi di DPRD Provinsi Banten, jadi mengenal Pak Fitron bukan baru kemarin, chemistri kami kuat jadi saya yakin berpasangan dengan pak Fitron,” ujar Diana.

Juru Bicara Jayabaya, Agus Wisas mengatakan, ia merasa optimistis Fitron-Diana akan menang pada Pilkada Pandeglang. “Melihat semangat Baramuda yang sebesar ini saya yakin, Fitron-Diana akan menang dalam pilkada nanti,” katanya.

Korda Relawan Baramuda Angga Khadafi mengungkapkan, Relawan Baramuda sudah terstruktur hingga tingkat desa. “Relawan yang hadir ada dari 35 kecamatan, kordes Cadasari dan Madalawangi lengkap,” katanya.

Angga Khadafi menyampaikan, Relawan Baramuda siap memenangkan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon wakil Bupati Pandeglang Fitron-Diana.

“Ini adalah momentum untuk relawan Baramada mengawal gerakan Perubahan untuk Pandeglang lebih maju, Pandeglang lebih bermartabat,” ucapnya.**

Redaktur: Dendi S

Reporter: Firo 

Facebook Comments