Jalan Tetap Rusak, Warga Sukaresmi Ancam Tak Bayar Pajak

0
212

SEJUMLAH Pemuda dan mahasiswa dari Aliansi Masyarakat Sukaresmi mengancam tidak akan membayar pajak kepada pemerintah. Ancaman itu dikeluarkan karena kondisi infrastruktur di zona empat tak kunjung ada perbaikan.

“Bupati sudah berkali-kali ganti, dari laki-laki sampai dengan bupatinya perempuan yang mempunyai kesan peduli, santun dan ramah, tapi mereka tidak peduli terhadap kondisi jalan di Kecamatan Sukaresmi. Selama ini kami tidak pernah merasakan pembangunan di bidang infrastruktur,” ungkap aktivis Kecamatan Sukaresmi, Ucu Sadewa saat melakukan unjuk rasa di Gedung Bupati Pandeglang, Banten, Senin (21/08/2017) siang.

Pengunjuk rasa lainnya, Didi Rosadi menambahkan, jika bupati dan legislatif terkesan tutup mata terhadap infrastruktur di Kecamatan Sukaresmi. Bahkan jika tetap tutup maka, masyarakat Sukaresmi mengancam tidak akan membayar pajak.

“Jika tuntutan kami tidak dipenuhi Bupati Pandeglang. Maka masyarakat Sukaresmi tidak akan membayar pajak apapun, karena untuk apa kami bayar pajak jika pembangunan infrastruktur tidak berpihak kepada kami,” tukasnya.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Pepeng

Facebook Comments