Jalin Silaturahmi, Sat Intel Polres Pandeglang Gelar Pertandingan Persahabatan Dengan Porwan Pandeglang

0
358

SATUAN Intelijen (Sat Intel) Polres Pandeglang, Polda Banten, menggelar laga persahabatan melawan para wartawan yang tergabung dalam Pokja Wartawan (Porwan) Kabupaten Pandeglang, di lapangan UPTD PPJ Wilayah Pandeglang PUPR Provinsi Banten, pada Kamis (2/3/2023).

Dalam laga persahabatan ini, Pokja Wartawan Kabupaten Pandeglang berhasil menahan imbang pasukan yang dipimpin oleh Kasat Intel Polres Pandeglang, AKP Sely Eldiyansyah.

Kasat Intel Polres Pandeglang, AKP Sely Eldiyansyah mengatakan, bahwa hari ini telah melaksanakan olah raga bersama yakni pertandingan persahabatan sepak bola dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturahmi.

“Tujuan dari kegiatan ini bukan hanya menjalin komunikasi dan silaturahmi, namun diharapkan juga mampu menjaga stabilitas kesehatan dan kebugaran. Selain itu, lebih terjaganya koordinasi yang baik antara elemen aparat penegak hukum atau aparat keamanan dengan para wartawan,” katanya usai pertandingan.

Dirinya menyampaikan bahwa disamping membina silaturahmi antara Polres Pandeglang dengan seluruh rekan jurnalis, juga menjadi ajang pembelajaran agar sportivitas tetap tertanam.

“Inti dari pertandingan persahabatan kali ini adalah, untuk menumbuhkan rasa sportivitas dan juga untuk mempererat rasa persaudaraan antara kepolisian dengan Pokja Wartawan Kabupaten Pandeglang,” ungkap Sely.

Sementara, Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Pandeglang, TB Agus Jamaludin berharap, agar melalui kegiatan ini rasa kebersamaan serta persaudaraan dapat terjaga antara seluruh Jurnalis Kabupaten Pandeglang dengan Personil Polres Pandeglang.

“Semoga kegiatan pertandingan persahabatan ini, dapat rutin kita laksanakan di tengah kesibukan kita semua. Hasil akhir pertandingan seakan tidak jadi tujuan akhir, meskipun kita bermain imbang dengan skor 3-3. Yang jelas, persahabatan dan jaga kesehatan serta kebugaran tubuh melalui olahraga menjadi tujuan utama,” singkatnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments