Jelang Pilkada 2024, Ini Yang Dikatakan Awab Tentang Pandeglang

0
115

SOSOK pengusaha asal Banten, Awab menggelar silaturahmi dan dialog dengan para wartawan Kabupaten Pandeglang di salah satu rumah makan di Pandeglang Rabu (24/08/2022). Dalam kegiatan ini, dilakukan diskusi tentang potensi yang ada di Kabupaten Pandeglang, baik sektor formal maupun sektor informal.

Awab menyampaikan, bahwa wilayah Kabupaten Pandeglang sangat berpotensi untuk dunia usaha. Untuk sektor swasta khususnya industri, sangat berpeluang untuk bisa membuat Pandeglang maju.

Ia menyampaikan lewat wartawan, bahwa Pandeglang harus terus di ekpos agar para investor juga tahu bagaimana dan apa saja potensi yang ada di Kabupaten Pandeglang.

“Saya orang Pandeglang, saya ingin bersilaturahmi dengan para wartawan dan ingin mengabarkan bahwa Pandeglang banyak memiliki potensi untuk bisa dijadikan wilayah industri agar bisa banyak menciptakan peluang kerja bagi warga Pandeglang,” ungkapnya dalam acara tersebut.

Ia juga menerangkan jika sebagai warga Pandeglang, sudah menjadi kewajiban untuk pulang kampung dan bisa membantu masyarakat Pandeglang agar kedepannya Pandeglang makin kuat. Dirinya pun berencana maju pada pilkada 2024 mendatang jika diberi kesempatan.

“Kuat dalam segala hal baik secara infrastruktur, ekonomi, budaya, sosial, dan tentunya kuat Iman. Saya ingin daerah saya menjadi daerah yang kuat dari semua aspek dan hari ini alhamdulilah saya bisa silaturahmi dengan para wartawan Pandeglang dan mari bersama-sama kita buat Pandeglang kuat,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pandeglang, Iman Faturohman menyampaikan bahwa sosok pengusaha ini memang baru di Pandeglang. Dengan silaturahmi ini, kata Iman, orang bisa tahu bahwa ada sosok pengusaha Pandeglang yang kiprahnya diluar.

“Lewat silaturahmi ini, kita tahu ternyata sosok pengusaha asal Pandeglang yang telah malang melintang di Cilegon. Dan alhamdulillah hari ini mengajak kami bersilaturahmi, mudah-mudahan ini bisa menjadi awal yang baik dan menginspirasi,” ujarnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here