Kantor Pos Apresiasi Pelanggan Western Union Indonesia

0
261

SEBAGAI bentuk apresiasi kepada pelanggan yang masih setia mencairkan kiriman Western Union (WU) di Kantor pos, Kantor Pos Cabang Pandeglang 42200, menggelar Apresiasi Pelanggan WU di Halaman Kantor Pos Cabang Pandeglang, Kamis (14/4/2022).

Kepala Kantor Pos Pandeglang, Mariana Wijayanti mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan WU yang selama ini mempercayai kantor pos dalam pengiriman uang dari luar negeri.

“Dalam tiga bulan awal tahun 2022, uang yang dikirim dari luar negeri ke Kabupaten Pandeglang melalui jasa WU mencapai sekitar Rp 700 juta rupiah,” terang Mariana.

Menurutnya, untuk meningkatkan jumlah transaksi WU, pihaknya akan terus berupaya memaksimalkan pelayanan dan melakukan berbagai terobosan.

“Jumlah uang yang dikirimkan melalui WU tidak ada potongan, dan semoga ke depan jumlah pelanggan WU terus bertambah,” ungkapnya.

Masih ditempat yang sama, Manager Bisnis Western Union Indonesia, Budi Ade Yuwono menuturkan, sejak 2013 pihaknya telah bekerjasama dengan Kantor Pos Pandeglang dalam penyaluran WU dari para Pekerja Migran Indonesia (PMI) di luar negeri ke Kabupaten Pandeglang.

“Karena itu, kantor pos merupakan agen yang potensial dan sangat membantu untuk memasarkan produk WU dalam bentuk pengiriman atau penerimaan uang dari luar negeri. Dan saya juga sangat berterima kasih kepada Kantor Pos Pandeglang, atas kerjasamanya selama ini. Kerjasama ini sudah terjalin sekitar 20 tahun,” singkatnya.

Salah seorang pelanggan WU Kantor Pos Cabang Pandeglang, Maemunah mengatakan, jika pengiriman uang melalui WU ini tidak sedikitpun dikenakan biaya.

“Saya dapat kiriman dari Saudi, dan saya setiap bulan selalu ke kantor pos untuk mengambil uang kiriman. Kalau untuk pelayanannya sendiri sangat memuaskan, petugasnya ramah dan tanpa ada potongan sepeserpun,” ucapnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here