Kejari Pandeglang Berikan Penghargaan Kepada BUMDes Bandung

0
144

BADAN Usaha Milik Desa (BUMDes) desa Bandung menerima penghargaan dari Kejaksaan Negeri Pandeglang, pada Selasa, (01/08/2023).

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pandeglang Helena Octavianne kepada Kepala Desa Bandung Wahyu Kusnadiharja, atas partisipasi BUMDES Bandung dalam acara Persaja Creative UMKM Expo dan Charity Concert, di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, pada Sabtu, (01/08/2023) lalu.

Kepala Desa Bandung Wahyu Kusnadiharja mengucapkan terimakasih kepada Kejaksaan Negeri Pandeglang yang telah memberikan penghargaan kepada BUMDes Bandung.

“Tentu kita sangat berterimakasih kepada Kejaksaan Negeri Pandeglang, baru kali ini ada Kejaksaan sampai memberikan penghargaan kepada para pelaku UMKM,” kata Wahyu kepada awak media, Selasa 1 Agustus 2023.

Dikatakan Wahyu, pemberian penghargaan ini merupakan bukti nyata support dari Kejaksaan Negeri Pandeglang terhadap para penggiat UMKM di Pandeglang.

“Tentunya ini akan menjadi kenangan bagi kami Pemdes dan masyarakat desa Bandung,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Pandeglang Helena Octavianne mengatakan, selain BUMDes Bandung, ada dua UMKM lainnya yang mendapat penghargaan diantaranya Kaywood dan deallova.

“Hari ini kita berikan penghargaan kepada tiga UMKM Pandeglang yang telah berpartisipasi dalam Persaja kemarin di Jakarta,” kata Helena.

Dikatakan Helena, pemberian penghargaan ini sebagai wujud apresiasi dan ucapan terimakasih dari Kejaksaan Negeri Pandeglang terhadap ketiga penggiat UMKM lokal Pandeglang.

“Ini sebagai wujud ucapan terimakasih dan apresiasi dari kita karena selama ini UMKM selalu membangun komunikasi yang baik dengan Kejaksaan. Dimana ketiga UMKM lokal Pandeglang ini telah memamerkan produk terbaiknya masing-masing,” ungkapnya.

“Produk mereka ini keren-keren sampe ada yang borong loh, jadi harus terus disuport biar lebih baik kelas,” tandasnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments