Ketua Porwan Pandeglang Siap Nyalon Ketua IJTI Pengda Banten

0
53

TB. Agus Jamaludin yang berprofesi sebagai jurnalis dari Televisi Republik Indonesia (TVRI) Kabupaten Pandeglang sekaligus anggota IJTI Koordinator Wilayah Kabupaten Pandeglang, menyatakan niatnya untuk maju sebagai calon Ketua Ikatan Jurnalis TV Indonesia (IJTI) Pengda Banten.

Pria yang akrab disapa Agus yang telah sukses menjadi Ketua Kelompok Kerja Wartawan (Porwan) Pandeglang mengatakan, bahwa dirinya siap untuk maju sebagai calon Ketua IJTI Pengda Banten pada Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV IJTI Banten yang akan digelar di Aula Kantor Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, pada Sabtu (25/5/2024) mendatang.

“Dengan mengucap Bismillah, saya siap mewujudkan visi dan misi untuk memajukan IJTI Banten,” ungkapnya, Selasa (21/5/2024).

Dengan berbekal pengalaman yang luas dalam dunia jurnalistik, dirinya dengan tegas memaparkan Visi dan Misi serta Enam program unggulannya yang menjadi fokus utama jika ia terpilih menjadi Ketua IJTI Pengda Banten.

“Saya memiliki misi agar bisa menjadi agen perubahan berdaya saing tinggi dalam memajukan profesi Jurnalis Televisi di Indonesia melalui penguatan integritas, kolaborasi, dan advokasi yang progresif,” tegas Agus.

“Ada 6 program yang akan saya jalankan, jika nanti terpilih sebagai Ketua IJTI Pengda Banten. Diantaranya penguatan integritas profesional, peningkatan kapasitas dan keterampilan, advokasi hak profesi, kolaborasi dan jaringan, pemberdayaan anggota, serta pengembangan industri jurnalistik,” sambungnya.

Agus berharap, jika semua jurnalis televisi di Provinsi Banten bisa dengan penuh mendukungnya.

“Semoga niat baik saya ini, bisa mendapatkan dukungan dari semua jurnalis televisi di Banten,” ujarnya.

Redaktur : Fauzi
Reporter : Asep

Facebook Comments