SERANG, TUNTASMEDIA.COM – Komisi V DPRD Provinsi Banten menerima audiensi dari Yayasan Tahfidz Sulaimaniyah Banten, Rabu (06/02/2024).

Turut hadir dalam audiensi ini Sekretaris Komisi V DPRD Banten H. Dede Rohana Putra didampingi oleh Biro Kesra Pemerintah Provinsi Banten Tubagus Rubal.

Audiensi ini membahas terkait bagaimana pengembangan pendidikan di Provinsi Banten khususnya lembaga pendidikan swasta yakni Yayasan Tahfidz Sulaimaniyah Banten.

Amar Syaiful Ma’ruf selaku pimpinan Yayasan Tahfidz Sulaimaniyah Banten menuturkan bahwa maksud dan tujuannya beraudiensi ini adalah untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan yayasan tersebut.

“Tujuan kami adalah untuk sosialisasi dan memperkenalkan program yayasan kami yang baru hadir di Provinsi Banten pada Tahun 2022 lalu,” tuturnya.

Ia juga turut meminta dukungan dari Pemerintah Provinsi Banten agar dapat membantu memperkenalkan yayasan tersebut kepada masyarakat Provinsi Banten.

Menyikapi hal tersebut, Sekretaris Komisi V H. Dede Rohana Putra mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi Banten menyambut baik hadirnya yayasan tersebut dan berharap yayasan Tahfidz Sulaimaniyah Banten dapat menjadi salah satu wadah gotong royong pemerintah dalam mengembangkan pendidikan yang berlandaskan keimanan dan ketaqwaan.

“Mudah-mudahan dengan adanya yayasan Tahfidz Sulaimaniyah ini dapat menjadi bagian dari gotong royong baik pemerintah, stakeholder, dan juga masyarakat dalam menerapkan visi Provinsi Banten yang berlandaskan iman dan taqwa,” ucapnya. (ADV)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here