Launching Gantangan PSBC Never Die Berjalan Meriah

0
229

PARA kicau mania yang berada di Kabupaten Pandeglang dan sekitarnya merasa senang. Pasalnya, gantangan Putra Sunda Bird Club (PSBC) Never Die yang berada dibawah naungan Uha Muhamad Nasuha telah diresmikan dan dibuka di Kuranten, Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, pada Minggu (5/6/2022).

Uha Muhamad Nasuha, sebagai pemilik gantangan mengatakan, bahwa dirinya merasa bangga dengan launching gantangan PSBC NEVER DIE tersebut dan berharap jika kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan untuk menjaga tali silaturahmi sesama pecinta burung kicau.

“Saya sebagai pemilik Gantangan PSBC NEVER DIE, merasa bangga dengan dibukanya gantangan ini serta sudah berjalan dengan sukses. Dan saya juga ingin katakan, bahwa acara hari ini berjalan dengan sangat meriah,” ungkap pria yang akrab disapa Wa Uha ini kepada Tuntas Media.

Dirinya menyebut, jika selain para kicau mania dan ekek mania dari Kabupaten Pandeglang, hadir pula para kicau mania dan ekek mania dari luar daerah.

“Para peserta bukan dari Kabupaten Pandeglang saja ya, ada yang dari Cilegon, Serang, Tanggerang, dan juga dari Lebak. Dan untuk jadwal mingguan, kita mendapatkan giliran dihari Kamis,” terangnya.

Selain itu, Wa Uha berharap, dengan dibukanya gantangan PSBC NEVER DIE ini, bisa mempererat tali silaturahmi para pecinta burung kicau di Provinsi Banten.

“Mudah-mudahan dengan dibukanya gantangan ini, para kicau mania dan ekek mania bisa menjaga keakraban sesama penghobi. Selain itu, saya berharap juga jika nantinya para pecinta kicau mania dan ekek mania bisa bermain dikelas Nasional,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang peserta gantangan yang berasal dari Kabupaten Pandeglang, Agus Jamaludin mengungkapkan, bahwa dirinya merasa senang dengan dibukanya gantangan PSBC NEVER DIE tersebut.

“Saya kesini membawa burung Lovebird kang, dan Alhamdulillah tadi saya masuk dikelas Balibu Durasi mendapat juara pertama. Semoga gantangan PSBC NEVER DIE ini bisa terus berjalan, agar saya dan rekan-rekan sesama penggemar burung kicau bisa menyalurkan hobi kami di gantangan ini,” singkatnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here