Libur Panjang, Layanan Call Center Puskeswan Pandeglang Tetap Aktif

0
67

LIBUR Panjang dari 8-15 April 2024, Pusat Kesehatan Hewan (Puskeswan) Pandeglang untuk sementara tutup. Namun demikian, warga Pandeglang yang memiliki hewan peliharaan masih bisa memanfaatkan layanan panggilan whatsapp, call center Puskeswan Pandeglang.

Kepala Puskeswan Pandeglang Ade Setiawan mengatakan, pihaknya sudah lama memiiki layanan call center dokter hewan yang biasa digunakan sejak Pandemi covid-19.

“Pasca Pandemi covid-19 berakhir, layanan konsultasi dokter hewan dan janji temu di Puskeswan Pandeglang masih terus berjalan,” kata Ade Setiawan, SKM di Puskeswan Pandeglang, Jumat (05/04/2024).

Nah, ketika libur panjang seperti lebaran atau Idul Fitri tahun ini, Puskeswan Pandeglang seperti biasa tetap mengaktifkan layanan call center dokter hewan.

“Setidaknya pemilik hewan dapat berkonsultasi dengan dokter hewan, walaupun tidak bisa janji temu di Puskeswan karena pelayanan kesehatan hewan oleh Puskeswan sedang tutup,” imbuhnya.

Ia mengaku animo pemilik hewan kesayangan untuk datang dan diperiksa di Puskeswan cukup tinggi.

“Pengalaman saya, saat hari biasa maupun hari libur ada saja yang melakukan konsultasi dan ingin janji temu di Puskeswan Pandeglang,” ungkapnya.

Sehingga dengan demikian, Ade berharap layanan konsultasi dokter hewan yang ada masih bisa dimanfaatkan oleh warga Pandeglang, meski respon petugas call center nanti agak terlambat lantaran mungkin sedang liburan.

“Silahkan hubungi layanan call center Puskeswan Pandeglang 0877-7335-7422 atau drh. Zakiah Saumi di nomor Whatsapp 0812-8501-3104 untuk mendapatkan layanan konsultasi dokter hewan,” tandas Ade.

Redaktur : D. Sudrajat
Sumber : UPT Puskeswan Pandeglang

Facebook Comments