Mahasiswa Tuding Kasus Korupsi P3T Libatkan Lintas Fraksi

0
229

MAHASIWA menuding kasus dugaan korupsi Program Percepatan Pembangunan Infrastruktur Perdesaan Tertinggal atau P3T tidak hanya melibatkan dua oknum dewan (Erin Fabiana dan Hadi Mawardi), tetapi juga sejumlah oknum anggota DPRD Pandeglang lintas fraksi.

Koordinator aksi unjuk rasa, Tb Affandi mengatakan, sejumlah anggota dewan dari beberapa fraksi sudah diperiksa Kejari Pandeglang terkait kasus dugaan korupsi P3T.

Nama-nama tersebut seperti, Iing Andri Supriadi (Ketua Komisi III/Fraksi Demokrat), Ade Kadar Solikat (Fraksi PDIP), Dadan Sudarma (Fraksi PDIP), Nazamudin (PBB), dan sejumlah nama lainnya.

“Kami menduga semua anggota dewan bermain proyek dan yang terlibat dugaan korupsi P3T tidak hanya dua oknum dewan, tetapi juga yang lainnya. Hal itu terbukti sudah diperiksanya anggota dewam lain oleh kejaksaan,” ujar Affandi saat berorasi di depan Gedung DPRD Pandeglang, Kamis (29/03/2018).

Dalam aksinya massa menuntut Kejari Pandeglang mengusut tuntas kasus dugaan korupsi P3T dengan menyeret sejumlah pihak yang terlibat, termasuk anggota dewan.

Redaktur : Dendi
Reporter : Ari

Facebook Comments